eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Bimastra Cafe, Tempat Nongki Asyik di Selo Boyolali

Bimastra Cafe, Tempat Nongki Asyik di Selo Boyolali - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin 😇. Kali ini aku mau share tempat nongki yang cakep poll di kawasan wisata Selo Boyolali. Pasti kalian udah sering lihat aku review cafe di Selo. Ya gimana ya, cafe di Selo tuh emang banyak dan selalu aja ada yang baru.

Masing-masing cafe di Selo Boyolali menawarkan view keindahan gunung Merapi dan Merbabu. Termasuk cafe baru ini nih. Menawarkan keindahan view gunung merapi yang gagah dan besar. Gunung Merbabu nya juga terlihat tapi gak sejelas merapi. Nama cafe nya adalah Bimastra Cafe dan Resto.

View Bimastra Cafe


Bimastra Cafe ini tempatnya luas dan nyaman. Area parkirnya juga cukup luas. Posisinya berada di pinggir jalan dan cukup terlihat jelas dari kejauhan. Bimastra Cafe ini cocok banget buat nongkrong bareng keluarga, teman atau ayang beb 😁. Selain itu, cocok juga untuk acara meeting, nugas ataupun WFC (work from cafe) 😅.

Nuansa sejuk dan sepi kayak gini sih bakalan betah berlama-lama disini. Bimastra Cafe ini ada 3 lantai. Lantai 1 tempat pesan makanan dan toilet, lantai 2 area indoor dengan jendela kaca.



Dari lantai 2 ini kita sudah bisa melihat gunung Merapi loh. Biasanya di lantai 2 ini dijadikan tempat meeting atau acara pertemuan penting lainnya. Waktu aku kesini ada sekelompok berseragam PNS sedang rapat di lantai 2.

Baca juga:Makan Enak dengan View Gunung Merapi di Merapi Resto Selo Boyolali





Lanjut ke lantai 3. Ini adalah spot paling bagus untuk foto-foto di Bimastra Cafe! Karena dari lantai 3 ini gunung merapinya terlihat sangat jelas dan ada area indoor dan outdoor. Cakep banget buat ngonten TikTok disini 😁.






Menu yang Dipesan

Bimastra Cafe ini menyediakan berbagai macam makanan, minuman dan snack. Harganya juga masih worth it kok. Berikut daftar menu dan harga di Bimastra Cafe.










Aku pesan beberapa makanan dan minuman. Ada nasi goreng rempah (29k), ricebowl chicken saus mentai (22k), pisang goreng (17k), mendoan (12k), cream brule ice (22k), mix juice (18k).
Berikut penampakannya 😁








Semua makanan yang aku pesan di Bimastra Cafe gak ada yang gagal! Semuanya enak dan platingnya juara.
Mulai dari nasi goreng rempahnya. Platingnya bagus, nasinya kebanyakan dan aku gak abis loh 😣. Dalam sepiring nasi goreng ada telur ceplok, kerupuk, acar dan sayuran. Didalam nasinya ada suiran ayam juga.

Untuk ricebowl chicken saus mentai ini juga enak. Kirain pake styrofoam atau paper bowl, ternyata pakai mangkok dong. Dalam satu mangkok ada nasi putih, telur ceplok, sayuran, ayam tepung berbalur saus mentai. Nasinya aja udah enak banget loh, karena diatasnya ada taburan bawang goreng yang bikin wangi dan sedap. Ayam saus mentainya gak pedes sih, cenderung ke manis asin gitu. Tapi ini enak dan ngenyangin banget.

Tempe mendoannya besar besar bikin kenyang. Nah untuk pisang gorengnya unik nih. Karena pisangnya cuma ada 3 potong 😅. Ini tuh kayak 1 pisang ukuran sedang dibagi 2 😣. Tapi platingnya juara, karena ada olesan cokelat, es cream, kacang dan potongan strawberry di piringnya. Makan pisang sama es cream ternyata enak juga 😁👍. Untuk kopinya enak dan jusnya juga mantap. Ah pokoknya gak ada yang gagal deh rasanya.

Oke sekian dulu info kuliner dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa mampir ke Selo Boyolali ya 👌.
Dadaah.


Bimastra Cafe
Dusun I, Samiran, Kec. Selo, 
Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah
Anda mungkin suka:Langit Pitu by Norine, Restoran dengan Keindahan Merapi dan Merbabu di Selo Boyolali
1 komentar

1 komentar

  • Tya Swan
    Tya Swan
    September 19, 2023 1:37 PM
    Wah menarik ini. Makanannya enak2 kayaknya 😍 coba mampir deh kalau pas ke Selo ☺
    Reply