Menikmati Gurihnya Kacang Disco Tiga Bintang Khas Makassar

Kacang Disco Tiga Bintang Khas Makassar – Halo kawan! Pada posting kali ini Kisah Foto Blog bakal mengulas salah satu camilan paling renyah dan gurih, yakni Kacang Disco cap Tiga Bintang! Yoha, Kacang Disco cap Tiga Bintang ini merupakan camilan khas Makassar Sob. Kok namanya kacang disco sih?

Soalnya kacang ini berkhasiat untuk menyembuhkan perut yang disco karena laper wkwkwkw…. Atau bisa juga abis makan kacang disco cap tiga bintang ini kita langsung berasa dugem terus joget disco ria hehehehe… Jujur saja, Kisah Foto Blog sebenarnya nggak tahu kenapa disebut dengan kacang disco.

Dibalik namanya yang unik, kacang disco cap Tiga Bintang ini menyimpan cita rasa yang unik pula, nggak kayak kebanyakan camilan kacang yang beredar di pasaran. Penasaran? Simak ulasan kacang disco cap Tiga Bintang Khas Makassar oleh Kisah Foto Blog!


Kacang Disco Tiga Bintang

Mengenal Kacang Disco Tiga Bintang Khas Makassar

Sebenarnya nih Kisah Foto Blog udah dapat kiriman dua bungkus kacang disco cap Tiga Bintang ini dua hari sebelum lebaran kemarin, dua bungkus mnasing-masing 500 gram coy! Thanks to mbak Febrie atas kiriman kacang disco yang gurihnya nggak ada duanya Open-mouthed smile Ngomong-ngomong, seperti apa sih sebenarnya kacang disco itu? Abis makan ini kacang langsung joget disco kayak diiringi musik house dan trance wkwkwk… nggak ding Smile with tongue out

Jika dilihat dari komposisinya, mirip kacang telur tapi agak berbeda Sob. Berdasarkan informasi yang Kisah Foto Blog himpun, kacang disco Tiga Bintang khas Makassar ini terbuat dari kacang tanah, tepung berkualitas, telur, gula asli (tanpa pemanis sakarin dan siklamat), garam, plus rempah-rempah rahasia Sob. rempah rahasianya apaan? Ya rahasia dong, kalau disebut di sini ntar udah bukan rahasia lagi Smile with tongue out Yang pasti halal dan berkualitas coy.
Baca juga:Menikmati Wedang Ronde & Hidangan Angkringan
Berdasarkan informasi yang bersumber dari blog resmi kacang disco cap Tiga Bintang yang bisa dikunjungi di Sini (Klik), cemilan ini nggak pakai kacang impor coy! Ini berarti Kacang Disco Tiga Bintang ini menggunakan hasil panen kacang dari petani lokal asal Sulawesi Selatan. Selain berkontribusi memakmurkan petani lokal, penggunaan kacang lokal ini juga diklaim rasanya lebih gurih dan lebih sehat dari kacang impor.

Ini Sob kelebihan kacang lokal yang dipake sama kacang disco cap Tiga Bintang:
  • Rasanya lebih gurih dan mantap
  • Minim pestisida dan tanpa pengawet
  • Aroma kacangnya  lebih jelas dan normal
  • Warna kacang mentahnya normal tidak kecoklatan
Kacang Disco Tiga BintangKacang Disco Tiga Bintang

Gurihnya Kacang Disco Tiga Bintang Khas Makassar

Kacang Disco Tiga Bintang
Kisah Foto Blog udah jelasin gambaran singkat mengenai kacang disco super cap Tiga Bintang, terus rasanya gimana? Yoha, rasa memang salah satu faktor kunci daya tarik produk makanan. Nah dari bungkusnya ini kacang, ada tulisannya “Kacang Disco Paling Enak”, apa benar? Daripada penasaran mending Kisah Foto Blog langsung buka bungkusnya dan kacang disco khas Makassar ini pun tersaji.

Pas Kisah Foto Blog amati, kacang disco ini secara fisik berbeda dengan kacang telur, meski dari klan yang sama hehehehe… Laughing out loud Kacang disco ini mengusung tekstur yang lebih kasar. Langsung saja deh Kisah Foto Blog ambil dua lusin biji kacang disco langsung masukin ke mulut *rakus dikit* Rolling on the floor laughing

Ternyata mengejutkan sob! Kacang disco cap Tiga Bintang yang bertekstur kasar ini ternyata renyah banget lapisan luarnya dan kacangnya empuk. Dijamin nggak bakal susah mengunyah walau gigi terbatas hehehehe… Bapak dan ibu Kisah Foto Blog yang akhir-akhir ini mengurangi makan makanan yang keras ternyata masih bisa menikmati kacang disco cap Tiga Bintang ini karena renyah dan mudah dikunyah.

Rasanya? Nah ini dia… Meski mirip dengan kacang telur, rasanya beda coy! Awalnya krispi yang melapisi kacang ini terasa manis, setelah dikunyah muncul rasa gurih dari kacangnya dan diikuti rasa bawang yang menambah kenikmatan, unik coy! Menurut Kisah Foto Blog, rasa yang dihasilkan oleh kacang disco cap Tiga Bintang khas Makassar ini lebih kaya jika dibandingkan dengan kacang telur.
Baca juga:Menjajal Sambel Tumpang Setan di Boyolali
Kacang Disco Tiga Bintang
Awalnya Kisah Foto Blog mengira ini kacang nggak jauh beda sama kacang telur… eh ternyata BEDA! Setelah makan seperempat bungkus ukuran 500 gram *rakus tingkat dewa Smile with tongue out * baru ngerti kalau kacang disco ini berdisco di mulut dan sukses menggoyang lidah hahahaha… Maka dari itu kalau makan kacang ini bakal susah berhenti, pengen lagi… dan lagi.

Nah yang lagi diet ati-ati sama kacang ini, program diet bisa terancam gagal di tengah jalan Smile with tongue out Secara umum, Kisah Foto Blog menilai kacang disco cap Tiga Bintang besutan CV Sinar Surya Persada yang berbasis di Makassar ini sangat laik dicoba. Ini kacang cocok buat camilan di segala kondisi Smile.

Referensi:
Anda mungkin suka:Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Review: Fast Autofocus

Artikel Kisah Foto Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog