Chocodot Cokelat Cegah 4l4y, Cocok Buat ABG Masa Kini

Chocodot Coklat Cegah 4l4y Kisah Foto_03
Chocodot Cokelat Cegah 4l4y ini tampaknya sangat cocok dikonsumsi oleh ABG masa kini atau orang tua yang masih merasa ABG, hahahaha… Beberapa hari yang lalu saya mengunjungi supermarket tempat saya membeli Cokelat nDalem dan menemukan coklat aneh dari Chocodot. Chocodot Cokelat Cegah 4l4y ini cokelat beneran lho, bisa dimakan… hehehehe… Bungkus Chocodot Cokelat Cegah 4l4y yang nyleneh ini membuat saya tertarik untuk membelinya. Ada Cokelat Haromnisisasi Pikiran, Cokelat Cegah Miskin, Cokelat Cegah Galau, Cokelat Enteng Jodoh, dan yang saya pilih adalah Cokelat Cegah 4l4y, hahahahaha… Menurut saya, saya sendiri nggak alay kok, untuk pencegahan agar tidak terkena virus alay yang mewabah, saya beli Chocodot Cokelat Cegah 4l4y, harganya Rp 25 ribu gan.


Cokelat Cegah 4l4y

Chocodot Coklat Cegah 4l4y Kisah Foto_01 Tapi apa benar Chocodot Cokelat Cegah 4l4y ini bener-bener bisa mengobati alay akut yang melanda remaja masa kini di Indonesia tercintahh? jelas nggak lah, hahahahaha… Cokelat Cegah 4l4y buatan Chocodot ini ukurannya lumayan besar, tapi cukup pas di genggaman tangan saya. Bungkus Cokelat Cegah 4l4y yang unik adalah salah satu daya tarik cokelat nyleneh ini, hehehe… Pinter juga tuh tim marketingnya Chocodot ini, buktinya saya langsung tertarik, hahahaha…

Baca juga: Cokelat nDalem Rasa Kurma Edisi Lebaran
Chocodot Coklat Cegah 4l4y Kisah Foto_02 Kegeblekan bungkus Chocodot Cokelat Cegah 4l4y ini ternyat juga menjalar sampai ke belakang, ada kandungan fakta nutrisinnya:
  • Cemumu*            100%  (Ini apaan ya? Cemungut kali eaaa… hahahahaha)
  • Gaul Dewa Dewi 100%  (Ini makin ngaco lagi… mungkun karena gaul tingkat dewa dewi jadi 4l4y x ya?)
  • Sikk Asyik            100% (Kalo yang ini kayaknya Chocodot dibayar sama Ayu Ting Ting, hehehe…)
  • Keren Abizz         100% (Nah kalo yang ini pasti ditujukan pada empunya blog Kisah Foto… Pasti itu, hahaha…)
  • Kalori                   EGP (Wah gawat nih buat mereka yang gagal diet, hehehe… )
Chocodot Coklat Cegah 4l4y Kisah Foto_04

Ada Petunjuk Pemakaian Cokelat Cegah 4l4y!


Cokelat untuk (mengobati) : Kelebay-an tingkat dewa-dewi, norak berkepanjangan tanpa henti, muka baja, putus urat malu semalu-malunya *Ini khasiat cokelat yang paling ngawur se-dunia persilatan, hahahaha
Petunjuk Penggunaan : Bukalah kemasan dengan perlahan, potonglah bagian yang diinginkan dan nikmatilah. Ulangi dosis sebagaimana diperlukan. Jika gejala menetap, berkonsultasilah dengan psikolog cokelat * ngaco… (sumber: bungkus Chocodot Cokelat Cegah 4l4y).
Gimana Rasa Chocodot Cokelat Cegah 4l4y?Chocodot Coklat Cegah 4l4y Kisah Foto_05 Gimana sih rasanya cokelat nyleneh Chocodot Cokelat Cegah 4l4y? Daripada penasaran, mending saya langsung buka bungkusnya…. Tampilan coklat agak lembek karena kena sinar matahari pas perjalanan pulang, hehehehe… Ternyata Cokelat Cegah 4l4y buatan Chocodot ini terdiri dari dua warna, yakni cokelat dan cokelat tua. Setelah saya baca dengan teliti bungkusnyam ternyata memang Cokelat Cegah 4l4y ini terdiri dari dua jenis cokelat, yakni cokelat susu dan dark cokelat. Pertama saya gigit dulu bagian cokelat susu sebelah kiri… Hmmm… Rasa cokelat susu dari Cokelat Cegah 4l4y ini enak, susunya cukup terasa… Gantian deh gigit sebelah kanan, yakni bagian dark cokelat… Hmm… Rasanya enak sih, tapi terlalu manislah untuk disebut dark cokelat, hehehehe…

Baca juga: Berkunjung ke Museum Purbakala Sangiran, Sragen
Chocodot Coklat Cegah 4l4y Kisah Foto_06 Cokelat Chocodot Cokelat Cegah 4l4y ini lumayan tebal gan, kalau sebungkus di makan sendiri dan langsung dimakan sekaligus. dijamin langsung puas atau kalau nggak eneg kalo nggak suka makan banyak cokelat. Saya sendiri sih suka dengan rasa Chocodot Cokelat Cegah 4l4y dan hal ini membuat saya penasaran dengan rasa lain dari Chocodot yang juga nyleneh, hehehehehe… bagi pembaca blog Kisah Foto yang penasaran dengan cokelat dari Chocodot Cokelat Cegah 4l4y yang aneh ini, silakan berburu di toko besi dan bangunan terdekat… dijamin kagak bakal ada, hehehehe… Maksudnya silakan cari sendiri di supermarket terdekat, hehehe… Sampai di sini dulu posting kali ini, semoga bermanfaat.

Anda mungkin suka: Dari Mac OS X Migrasi ke Linux: NetRunner 14 Frontier

Artikel Kisah Foto Lainnya :

19 comments:

  1. Hahaha namanyaaaaaaaaaaa.... emangnya emak2 gak boleh yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. emak-emak kalau Alay dan butuh pengobatan, sangat disarankan mbak, hehehe :D

      Hapus
  2. mantap hahahahhaha..
    salingkomen

    BalasHapus
  3. coklat ada yang alay ternyata gan hehehe

    BalasHapus
  4. hihihi kreatif ya yg beri nama

    BalasHapus
  5. wah uenaaaak banget tu mas, salam kenal ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas, uenak, hehehe....

      Salam kenal juga :)

      Hapus
  6. wwkwkwk asli unik dan kreatif....
    pasti target pasarnya para abegeh :D
    ntar kalo sudah sampai di bekasi pemasarannya tak cobain mas :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener gan, saya kira cokelat mainan, ternyata beneran, hehehehe... Makanya saya penasaran :D

      Cobain aja kalo ketemu mas :D

      Hapus
  7. Assalaamu'alaikum wr.wb, Ditya. Wah... buat saya laper ni liat coklat alay yang dark coklat. Pasti dark coklatnya ada kelat sedikit ya berbanding yang coklat susu. Lucu dan kreatif sekali team Chocodot dalam membuat promosi sehingga Ditya juga tersasar mahu membeli dan merasainya. Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. SITI FATIMAH AHMAD. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumssalam wr.wb

      Oya mbak, saya juga lebih suka dark cokelatnya, hehehe.. Nah itu dia masalahnya, bungkusnya menarik kayak mainan, hehehe :D

      Hapus
  8. buahahhahahahaa,,,kocak bngt nih cokelatnya
    ya ampun.. seriusan deh.. kei baru tau lho soal nama nama cokelat y nyeleneh kyk gitu..kekeke
    tapi mmg kreatif bngt tuh y bikin nama.. soalnya kan bikin penasaran pngn nyoba kl namanya unik2 gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak, makanya saya tertarik beli ini cokelat gebleg, hahahaha... Nyoba aja, barangkali si supermarket terdekat sudah ada :D

      Hapus

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog