eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

The Secret Ingridient Tampilkan Nicholas Saputra dalam Video Terbaru yang Dirilis Viu

The Secret Ingridient Tampilkan Nicholas Saputra dalam Video Terbaru yang Dirilis Viu - Belum lama ini Viu merilis video tentang Nicholas Saputra dalam The Secret Ingridient di social media yang dibintangi oleh bintang Korea, Lee Sang Heon, artis Filipina Julia Baretto dan aktor kebanggaan Indonesia, Nicholas Saputra.

Drama ini mengisahkan seorang sosialita Korea bernama Hajoon, diperankan oleh Lee Sang Heon, dan hubungan dengan cintanya yang hilang, Maya, diperankan oleh Julia. Kecintaan Maya pada dunia kuliner membuatnya belajar dari chef ternama, Arif (Nicholas).

The Secret Ingridient Tampilkan Nicholas Saputra dalam Video Terbaru yang Dirilis Viu


“Kami benar-benar membuat pakaian kami kotor di dapur,” ujar Julia yang mengaku alergi terhadap hidangan makanan laut dalam drama ini. Lee Sang Heon memuji Julia atas profesionalismenya di lokasi syuting. 

"Saya sangat suka setiap kali Julia datang ke lokasi syuting, karena dia berusaha sebahagia mungkin. Dia selalu berusaha memastikan begitu kamera merekam, dia mendapatkan shot dengan sempurna,” kata Lee Sang Heon.

The Secret Ingridient melakukan pengambilan gambarnya di Manila, Filipina. Bagi Nicholas Saputra, ini bukan kesempatan pertama untuk bekerja di kota tersebut. “Saya pernah main film di sini,” ujar Nicholas saat diwawancarai media dari Indonesia secara online.

“Jadi ceritanya itu bertempat di Jakarta, tapi memang kita syutingnya di Manila. Ya tentu akan banyak hal terkait Indonesia muncul, dari pemain, dari tokoh yang muncul, juga set dan bahasa," tambahnya.

Viu telah merilis trailer resmi untuk mini-seri komedi romantic The Secret Ingredient beberapa pekan lalu. The Secret Ingridient akan dirilis di Viu pada 30 April 2024.

Anda mungkin suka:Pengalaman Memperbaiki Masalah Sunburn Speedometer Aerox 155 di Gearsecond Jogja

Posting Komentar

Posting Komentar