eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Alila Solo Gandeng Solo Peduli, Majukan Desa Ngablak Karanganyar

Alila Solo Gandeng Solo Peduli, Majukan Desa Ngablak Karanganyar - Dalam rangka memperingati tahun ke-13 Global Month of Service Overview (GMOS) pada bulan April lalu, Alila Solo menjalin kemitraan dengan Solopeduli dalam Corporate Social Responsibility (CSR)  dengan tujuan untuk membantu kemajuan sebuah desa di Karanganyar, khususnya di Desa Ngablak.  

Sesuai dengan platform World of Care kami, kesukarelaan di Hyatt berasal dari kepedulian terhadap  planet, manusia, dan bisnis yang bertanggung jawab, guna mendukung terciptanya perubahan yang  signifikan di dalam komunitas dan industri kami. 

Alila Solo Gandeng Solo Peduli, Majukan Desa Ngablak Karanganyar


Alila Solo dan Solopeduli bekerja sama untuk memperkuat pendidikan dan literasi di masyarakat Desa  Ngablak, Karanganyar dengan mendirikan Taman Belajar. Taman Belajar ini merupakan pusat belajar  dan membaca yang bertujuan untuk meningkatkan kesiapan karier bagi pelajar muda dengan  memberikan akses yang terbatas kepada masyarakat terhadap sumber daya pendidikan dan literasi. 

Alila Solo memberikan beberapa kelas dan program seperti pelatihan memasak dengan arahan tim  kuliner kami untuk para ibu dengan memanfaatkan bahan yang mudah didapat atau yang tersedia  di wilayah tersebut, pelatihan bahasa Inggris, kesehatan, dan kebugaran seperti pemeriksaan  kesehatan, serta berbagai hal positif lainnya yang dibutuhkan oleh warga Desa Ngablak Karanganyar. 

Alila Solo Gandeng Solo Peduli, Majukan Desa Ngablak Karanganyar

Alila Solo Gandeng Solo Peduli, Majukan Desa Ngablak Karanganyar


Taman Belajar ini juga dirancang dengan mempertimbangkan keberlanjutan, dengan menggunakan  bahan-bahan ramah lingkungan dan penanaman yang produktif untuk memberikan manfaat jangka  panjang bagi masyarakat Desa Ngablak Karanganyar. 

Selain itu, Alila Solo juga memperkuat  kepeduliannya terhadap sesama dengan mengadakan kegiatan Zumba pada tanggal 26 Oktober  2023 yang diikuti oleh hampir seluruh ibu-ibu dari Desa Ngablak Karanganyar. Tindakan ini  menunjukkan bahwa Alila Solo telah meningkatkan komitmennya dalam meningkatkan  kesejahteraan masyarakat lokal.

"Kami berharap Taman Belajar ini dapat menjadi pusat pengembangan masyarakat yang dinamis dan  memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat Desa Ngablak Karanganyar. Kami akan terus  meninjau kesejahteraan dan pengembangan masyarakat di desa ini sesuai dengan standar dari Hyatt," tutur Ibu Herwinda selaku Director of Human Resources Alila Solo. 

Anda mungkin suka:Bimastra Cafe, Tempat Nongki Asyik di Selo Boyolali
Posting Komentar

Posting Komentar