eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Alila Villas Uluwatu Tingkatkan Pengalaman Tamunya dengan Program Gift to Share

Alila Villas Uluwatu Tingkatkan Pengalaman Tamunya dengan Program Gift to Share - Setelah perbatasan Internasional dibuka kembali, Alila Villas Uluwatu percaya bahwa dunia bersatu dengan wisata, dan tidak ada yang lebih baik dari #travelwithpurpose – mengambil kesempatan untuk menjelajahi budaya dan berinteraksi dengan masyarakat pada tingkat yang lebih bermakna dan memberikan dampak positif.

Alila Villas Uluwatu memperkenalkan perjalanan bermakna dalam pengalaman berlibur bagi para tamunya dengan melanjutkan program Gift to Share yang telah sukses, yang mengundang para tamu untuk menemukan keindahan Bali dan keramahannya sambil menikmati kesempatan untuk terhubung dan mendukung masyarakat setempat.

Alila Villas Uluwatu Tingkatkan Pengalaman Tamunya dengan Program Gift to Share


Dengan semangat memberi kembali, untuk setiap dua malam yang dipesan di Alila Villas Uluwatu, para tamu dapat menikmati hadiah berupa malam ke-3 gratis. Mereka dapat memilih untuk mendonasikan 'hadiah' tersebut sesuai keinginan mereka sebagai pengganti biaya kamar gratis, yang akan digunakan untuk mendukung dua yayasan lokal: R.O.L.E. Foundation, mitra nonprofit Alila Villas Uluwatu yang bertujuan memutus siklus kemiskinan dengan memberdayakan perempuan melalui pelatihan keterampilan dan pendidikan bisnis; Bali Life Foundation, salah satu panti asuhan di Bali yang menyediakan tempat tinggal, pendidikan dan perawatan kesehatan bagi anak-anak yatim piatu dari usia 5 sampai 15 tahun.

Dengan semakin sadarnya wisatawan global untuk merangkul budaya lokal, makanan lokal, dan kebutuhan masyarakat serta ekonomi, Hemal Jain, General Manager Alila Villas Uluwatu, melihat masa depan yang cerah untuk #travelwithpurpose serta peran yang dilakukan resor ini.

“Orang-orang semakin sadar tentang cara mereka bepergian dan tujuan liburan mereka. Pelancong yang cerdas mencari lebih banyak keaslian dan kesempatan untuk terhubung dengan komunitas." 

"Mengikuti kesuksesan program ini tahun lalu, kami terus percaya bahwa pesan Gift to Share kami mencerminkan harapan kami untuk perjalanan di masa yang akan datang – masa depan yang luar biasa dan merangkul lokalisasi yang indah dalam segala hal yang kami lakukan”, ucap Hemal Jain General Manager dari Alila Villas Uluwatu.

Penawaran Gift to Share ini sudah termasuk kunjungan ke R.O.L.E. Foundation atau Bali Life Foundation serta menginap di Alila Villas Uluwatu. Penawaran ini dapat segera dipesan dari sekarang hingga 31 Maret 2023, untuk periode menginap mulai dari sekarang hingga 20 Desember 2023, tidak termasuk peak season. Pembatalan gratis ditawarkan hingga 24 jam sebelum tanggal kedatangan.

Anda mungkin suka:Review Dr Soap Messy-Free Nourishing Shampo dan Nourishing Shower Gel Obsession
Posting Komentar

Posting Komentar