eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Kurma Saripetojo, Paket Buka Puasa Andalan Swiss-Belinn Saripetojo di Ramadhan 2022

Kurma Saripetojo, Paket Buka Puasa Andalan Swiss-Belinn Saripetojo di Ramadhan 2022 - Dalam rangka mememeriahkan Ramadhan tahun ini Swiss-Belinn Saripetojo meluncurkan Paket Buka Puasa All You Can Eat dengan berbagai menu yang bervariasi. Setelah sukses ramadhan tahun lalu dengan nama Kurma Saripetojo, tahun ini Swiss-Belinn Saripetojo hadir kembali dengan Paket Ramadhan Kurma Saripetojo singkatan dari Kuliner Ramadhan Saripetojo. 

Kurma Saripetojo dapat di nikmati setiap hari dengan menu yang bervariasi. Cukup dengan membayar Rp. 115.000,nett/orang, Tamu bisa menikmati semua hidangan yang telah di sajikan dari Takjil sampai dengan makanan penutup. 

Kurma Saripetojo, Paket Buka Puasa Andalan Swiss-Belinn Saripetojo di Ramadhan 2022


Ada berbagai macam menu yang Swiss-Belinn Saripetojo sajikan setiap harinya dan selama satu minggu itu menunya berbeda-beda. Sajian berbagai Menu Indonesian, Asian, Western, Middle East, Chinese, dan Traditional akan kita suguhkan kepada tamu-tamu. Begitupun dengan minuman, Swiss-Belinn Saripetojo menyediakan minuman Tradisional yang berbeda-beda, contohnya wedang alang-alang, wedang secang, wedang ronde, gempol pleret dll. 

Baca juga:Menikmati Iga Bakar 1 Kilogram dan Sop Sengkel di Mbaloeng Igo Kartasura

Untuk pemesanan di minggu pertama tanggal 2 April – 8 April 2022 akan mendapatkan promo menarik yaitu “Buy 10 Get 1 Free” jadi apabila melakukan pemesanan 10 orang akan mendapatkan gratis 1 orang. Pemesanan bisa dilakukan jauh-jauh hari ataupun bisa dilakukan di hari yang sama.

Kurma Saripetojo, Paket Buka Puasa Andalan Swiss-Belinn Saripetojo di Ramadhan 2022


Swiss-Belinn Saripetojo sangat optimis Ramadhan tahun ini akan sukses seperti tahun lalu karena suasana di BaReLo resto banyak di gemari oleh tamu-tamu karena banyak spot untuk berfoto dan bisa mengabadikan momen buka puasa dengan teman atau keluarga mereka. 

“Mengulang ramadhan tahun lalu yang cukup sukses dengan nama Kurma Saripetojo dengan berbagai Kuliner Ramadhan yang disajikan kepada tamu, Tahun ini kami hadir lagi dengan Kurma Saripetojo dengan menu yang berbeda dari tahun lalu. Kami berharap tahun ini tamu lebih bisa menikmati suasana dan menikmati sajian makanan buka puasa dengan kapastias tamu yang terbatas.” kata Faisal Tranggono selaku General Manager.

Tentang Swiss-Belinn Saripetojo

Swiss-Belinn Saripetojo merupakan hotel berbintang tiga bertaraf international yang dikelola oleh jaringan manajemen hotel global, Swiss-Belhotel International. Hotel ini memiliki nilai sejarah karena dibangun diatas lahan dimana pernah berdiri bangunan pabrik es tekemuka dari jaman pemerintahan Belanda. Swiss-Belinn Saripetojo memiliki 137 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Grand Deluxe dan Suite. 

Dengan kombinasi harmonis antara disain modern dengan unsur budaya Jawa, yang tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga kehangatan tinggal, interior hotel ini menggunakan kombinasi  warna-warna hangat dan dekor yang menarik yang akan menyambut kedatangan para pelaku bisnis dan wisatawan yang datang ke kota Solo. 

Anda mungkin suka:Review Kambing Bakar Cairo Terlezat No 2 se Timur Tengah di Solo
Posting Komentar

Posting Komentar