eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Lima Sandal Birkenstock Terbaik Penunjang Penampilan Sempurna

Lima Sandal Birkenstock Terbaik Penunjang Penampilan Sempurna - Halo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. 

Kalian lebih suka pakai sepatu atau sandal nih? Kalau aku pribadi sih lebih suka pakai sandal. Alasannya karena lebih praktis dan nyaman. Selain sepatu, sandal juga merupakan salah satu  perlengkapan atau aksesoris fashion yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Kini banyak produk sandal yang dijual di pasaran dengan berbagai jenis dan merek, salah satunya adalah sandal Birkenstock.

Baduway, kalian udah pada kenal brand Brikenstock belum? Birkenstock adalah brand sandal terkenal yang sangat nyaman untuk dipakai. Selain cocok dipadukan dengan gaya apapun, bentuknya yang pas di kaki sehingga membuat pemakainya tidak mudah lelah. Nah, bagi anda yang membutuhkan sandal berkualitas, sebagai rekomendasi berikut 5 sandal Birkenstock terbaik yang bisa kalian pilih : 

1. Birkenstock Madrid Essentials EVA

Sandal Birkenstock terbaik yang pertama adalah Birkenstock Madrid Essentials EVA. Sandal yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan sandal praktis dengan desain simpel tetapi tetap stylish. 


Selain memiliki bahan yang ringan, sandal ini juga sangat cocok dipakai bagi anda yang sering memakai dan melepas sandal. Karena desain sandal ini praktis sehingga anda bisa memakai dan melepasnya dengan mudah. Bukan hanya itu, sanda ini terbuat dari bahan yang tahan air. Sehingga anda bisa menggunakan sandal ini baik saat sedang cuaca panas maupun musim penghujan. Pas banget kan, dengan musim hujan seperti sekarang ini. Sandal ini harus kalian punya. 

2. Birkenstock Florida

Sandal Birkenstock terbaik berikutnya adalah Birkenstock Florida. Sandal yang satu ini sangat cocok digunakan bagi anda yang ingin tampil beda berkat desainnya yang unik dengan tambahan 3 strap. Jadi, jika anda merasa bosan dengan sandal tipe one strap atau double strap, sandal yang satu ini bisa menjadi alternatif pilihan anda. Ditambah desainnya yang unik akan memancarkan ciri khas untuk kaki anda.

Selain itu, pada sandal ini juga terdapat gesper guna mengatur lebap pada strapnya supaya punggung kaki anda tidak terlalu tertekan. Tentunya hal ini akan membuat kaki anda tidak mudah lelah meskipun digunakan dalam waktu yang lama. 

3. Birkenstock Milano Birko-Flor

Birkenstock Milano Birko-Flor ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari sandal yang tetap stabil walaupun anda harus harus sering berlari kecil pada waktu memakainya. Pasalnya, sendal yang satu ini dilengkapi dengan back strap sehingga mampu mengimbangi aktivitas sibuk anda. 

Bukan hanya itu, back strapnya juga bisa diatur lebarnya sesuai dengan ukuran kaki anda. Dengan begitu, anda bisa memakain sandal ini dengan nyaman tanpa khawatir pergelangan kaki anda akan lecet.

4. Birkenstock Arizona EVA

Kelebihan dari sandal Birkenstock Arizona EVA ini adalah terbuat dari bahan yang memiliki daya tahan dan antiselip yang bisa diandalkan. Sehingga sandal yang satu ini sangat ideal digunakan pada saat musim penghujan, namun bisa juga digunakan pada cuaca cerah. Berbeda dengan seri lainnya, produk ini memiliki pilihan warna yang mencolok sehingga bisa memberikan kesan ceria pada pemakainya. 


5. Birkenstock Mayari Oiled Leather

Sandal Birkenstock terbaik lainnya adalah Birkenstock Mayari Oiled Leather. Produk ini merupakan sandal yang pas di kaki dan tidak mudah lepas berkat adanya strap tambahan yang melingkari punggung kaki. Sandal yang memiliki dua strap tipis menyilang pada bagian depan guna menjepit kaki ini sangat cocok digunakan bagi anda yang menyukai sandal jenis thong. Selain itu, sandal tipe thong ini sangat cocok gunakan pada cuaca yang cerah. Sandal ini juga memiliki strap berbentuk vertikal sehingga dapat memberikan kesan stylish pada kaki anda. 


Gimana? kece-kece semua kan. Kalian suka model yang mana nih. Kalau aku suka semuanya. Terlihat simple tapi elegan. Terlihat tidak murahan, karena bahan yang dipilih merupakan bahan dengan kualitas terbaik. Kalian bisa beli di E-Commerce kesayangan kalian ya.

Oke sekian dulu ya info dari aku, semoga bermanfaat. 

Posting Komentar

Posting Komentar