eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Tumblemat Matras Udara Terbaik, Cocok Untuk Senam Lantai

Tumblemat Matras Udara Terbaik, Cocok Untuk Senam Lantai - Hallo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Amiin 😇. Kali ini aku bahas satu produk yang fungsinya sebagai sarana untuk olahraga, yaitu Tumble Mat atau matras udara. 

Matras yang sering kita jumpai adalah matras tipis untuk yoga. Tapi matras udara ini adalah matras yang di pompa dengan pompa angin. Tumble Mat ini digunakan untuk senam lantai, trampolin, pemandu sorak, dan lain sebagainya. Nah, bagi kalian yang hobi senam lantai, cocok banget nih kalau kalian Tumble Mat. 

Untuk di Indonesia sendiri mungkin masih belum begitu kenal dengan Tumble Mat. Tapi biasanya sih di sekolah-sekolah internasional punya alat ini untuk sarana olahraga mereka. Atau yang hobi senam lantai di rumah seperti tenik berguling kedepan / kebelakang, meloncat, mengguling, berputar di udara, tumpuan terhadap kaki, tumpuan terhadap tangan, menjaga keseimbangan, parkour dan masih banyak lagi. Nah, kalau kalian cari di Google pasti banyak banget merk Tumble mat yang muncul. Tapi, aku punya rekomendasi merk Tumble mat yang paling bagus untuk kalian coba yaitu Tumblemat. 

Tumblemat

Tumblemat ini bisa dikatakan sebagai best air tumble mat yang berasal dari perusahaan matras udara tebesar di dunia dan memiliki pengalaman yang lama dibidangnya. Walaupun banyak perusahaan lain yang menawarkan produk yang sama, tetapi Tumblemat menjadi perusahaan dengan memproduksi matras udara dengan kualitas yang baik. 

Mereka mampu menghasilkan matras udara yang tahan lama dan aman, karena sudah melakukan tes uji coba selama ratusan kali. Selama 9 tahun Tumblemat membuat perencanaan yang matang demi terciptanya matras udara yang berkualitas tinggi, aman, awet, dan tahan lama. 


Mereka menjual langsung dari pabriknya sehingga harga yang ditawarkan lebih murah dan mampu bersaing dengan kompetitor lain. Proses produksi dibagi menjadi 2 tahap, yaitu bentuk, mereka menggunakan perekat / lem yang diimpor langsung dari Korea Selatan agar matras udaranya tidak mudah bocor dan sisi-sisi matras merekat dengan sempurna. 

Langkah kedua yaitu kekuatan, mereka menguji coba ketahanan produk dan memastikan kembali bahwa produknya telah siap dipasarkan dan dikemas dengan baik. Tumblemat memberikan garansi selama 2 tahun. Jikalau ada kerusakan yang tidak disengaja seperti tergores atau kurang nyaman, mereka akan memberikan repair kit secara gratis. 


Kalian bisa memilih gaya, ukuran dan warna sesuai kebutuhan kalian. Ada banyak warna yang ditawarkan seperti, merah, kuning, biru, hijau, ungu, ungu, hitam dan hijau mint. Oh ya, selain itu juga kalian bisa riquest untuk menambahkan nama atau logo kesukaan kalian di matras udara kalian loh, jadi berasa exclusive gitu. 

Dengan adanya Tumble mat dari Tumblemat ini menjadikan olahraga senam kita jadi semakin nyaman. Gak mau kan, kalau matras udara yang kita punya cepet kempes, rusak ataupun bolong? Yuk tunggu apalagi, saatnya kita punya matras udara untuk sarana olahraga di rumah. Butuh matras udara alias tumble mats for home? Ya Tumblemat tempatnya. 

Posting Komentar

Posting Komentar