Cari Kostan dan Teman Sekamar Tanpa Ribet dengan Serumah!

Cari Kostan dan Teman Sekamar – Lama nggak posting nih Sob, soalnya jadwal mburuh padat hihihihi… Akan tetapi pembaca tenang aja, Kisah Foto Blog bakal terus hidup! hehehe… kali ini Kisah Foto Blog bakal bahas soal cari kostan dan teman sekamar. What? Teman sekamar? Iya Sob, tapi jangan ngeres dulu! Teman sekamar di sini maksudnya teman yang biasa diajak patungan untuk sewa kos atau kontrakan bareng, bukan teman yang anu…. wkwkwkw.

Biasanya kan kalau mahasiswa atau profesional muda yang berencana merantau ke kota besar tanah air, hal pertama yang dipikirkan adalah tempat tinggal, bisa berupa kostan atau rumah kontrakan. Kalau kostan mungkin bisa dihuni 1 hingga 2 orang, soalnya kan cuma satu kamar ruangannya. Nah kalau kontrakan bisa dihuni berjamaah coy!

Biasanya kan satu rumah kontrakan terdiri dari beberapa ruang kamar plus ruang lainnya seperti dapur, ruang tamu, dan lain-lain. Buat yang dana atau budgetnya tipis, solusinya adalah cari teman patungan buat tinggal 1 kontrakan atau kostan! Kini cari teman serumah udah nggak ribet lagi Sob dengan adanya layanan Serumah.com! Apaan tuh? Cekidot.


Serumah

Apa Sih Layanan Serumah?

Layanan website Serumah dikembangkan khusus untuk membantu pengguna diluar sana untuk mencari tempat tinggal sewa (kost, apartemen, rumah sewa) khususnya di Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Kebanyakan mahasiswa dan profesional muda kan rata-rata merantau ke kota-kota besar kan? Makanya awal pengembangan Serumah ini fokus di kota-kota besar tanah air.

Sebelum adanya layanan Serumah, kan banyak tuh yang mencari kotan atau rumah kontrakan melalui Kaskus dan Facebook. Nah, Serumah ini memiliki cara kerja yang mirip tetapi didukung fitur yang khusus untuk mencari teman sekamar, kamar yang disewakan, kostan, dan juga kontrakan, paham tidak? Smile with tongue out

Jadi, melalui layanan Serumah ini kita bisa cari kostan atau rumah kontrakan yang cocok. Misalnya kita mau merantau ke Jakarta dan mau cari kostan di sana, tinggal masuk aja ke Serumah.com terus ketik ‘Jakarta’ kemudan klik Search Rooms.

Informasi kostan atau rumah kontrakan juga lengkap Sob, seperti luas ruangan atau rumah, fasilitas yang ada, range harga, lama minimal sewa, boleh bawa pasangan atau nggak, boleh bawa hewan peliharaan atau nggak, dan informasi penting lainnya. Pokoknya detail banget deh, sampai tingkat kerapihan juga coy Open-mouthed smile
Baca juga: Menikmati Gurihnya Kacang Disco Tiga Bintang Khas Makassar
Serumah2

Cari Teman Sekamar

Nggak cuma bisa buat nyari kostan atau tempat tinggal, Serumah.com juga menawarkan fasilitas untuk mencari teman sekamar atau serumah. Salah satu kelebihan kita nyari temen sekamar atau serumah adalah kita bisa berbagi biaya sewa , sehingga terasa lebih murah! Misalnya nih, mau sewa rumah kontrakan  yang biayanya 1 juta per bulan, kalau diisi dua orang kan bayarnya cukup Rp 500 ribu per orang, jadi lebih ringan khan? Itulah enaknya Sob.

Serumah ini juga memungkinkan kita cari teman sekamar yang sesuai dengan kepribadian kita sehari-hari. Misalnya, saya termasuk orang yang kurang rapi dan kamarnya sering berantakan, maka harus cari temen yang model begitu juga biar kamar makin ancur wwkwkwkw… Bukan gitu, maksudnya kalau kepribadiannya sama kan biasanya lebih cocok Smile

Makanya, Serumah ngasih informasi detail mengenai orang-orang yang juga nyari teman sekamar, mulai dari budget yang disediakan, lokasi atau daerah, kerapihannya bagaimana, suka merokok apa nggak, suka ngiler atau nggak,  punya peliharaan atau nggak, kerja atau pelajar, dan banyak banget… Pas nemu yang cocok, kita bisa langsung kontak orang itu melalui fasilitas ‘Hubungi Saya’ yang disediakan oleh Serumah.com.
Baca juga:Memotret Gerhana Matahari dengan Ponsel, Tapi…
“Penyewaan properti di Jakarta bagi kebanyakan orang Indonesia adalah sebuah pergulatan yang sulit. Terlebih lagi, kebutuhan ekonomi telah mendorong para profesional muda untuk berbagi tempat tinggal bersama. Mereka yang menemukan teman serumah yang tepat dapat menikmati hidup yang berkualitas lebih baik dan juga dapat mengurangi pengeluaran untuk tempat tinggal.”
“Website kami sangat bermanfaat bagi profesional muda atau mahasiswa yang tidak dapat menemukan teman serumah dari kelompok pertemanan mereka, seperti mereka yang pergi merantau ke ibukota. Website kami membuat seluruh proses pencarian teman sekamar dan sewa kamar menjadi jauh lebih mudah,” kata co-founder Serumah.com, Soraya Feruzia.
Serumah3
Nggak cuma bisa nyari kostan dan teman sekamar, Serumah juga mengakomodasi temen-temen yang punya kamar atau rumah yang disewakan. Kita bisa iklanin secara gratis kamar dan rumah yang akan disewakan di website Serumah.com. Jangan lupa Sob, lengkapi informasinya dengan dengan fasilitas yang tersedia, oke kan? Daripada pensaran, mending pembaca Kisah Foto Blog langsung samperin aja ke webiset-nya Serumah.com (klik).
Anda mungkin suka:Review Andromax A: VoLTE Murah Meriah

Artikel Kisah Foto Lainnya :

3 comments:

  1. oh baru tahu, ada juga rupanya yang menggarap bidang ini

    BalasHapus
  2. Mas Pandu blog nya sama postingnya informatif banget. Utk suka

    BalasHapus
  3. Terima kasih kunjungannya uti :D

    BalasHapus

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog