Tolong! Cokelat Isi Durian Ini Meledak di Mulutku…!

Cokelat isi durian memang mantap dan meledak dimulut saat saya cicipi sebiji, hehehehe… Berawal dari DP (Display Picture) salah satu teman saya di BBM yang menampilkan cokelat isi durian. Saya jadi penasaran apa temenku itu jualan cokelat isi durian? Ternyata dia memang jualan cokelat isi durian dan sering pajang status tentang kenikmatan cokelat isi durian yang bikin ngiler.. Saya sendiri adalah penggemar cokelat :D Iman saya ternyata tak kuat menahan godaan cokelat isi durian dan saya akhirnya memesan dua pack dari teman yang jualan di BBM…. Ini tampang cokelat isi durian yang mantap itu…


Cokelat Isi Durian Kisah Foto_01

Cokisdur aka Cokelat Isi Durian


Sehari setelah pemesanan, dua pack cokelat isi durian telah mendarat di markas Kisah Foto Blog. Sebagai informasi, satu pack cokelat isi durian ini harganya 48 ribu dan isinya 32 butir. Wah 32 butir lumayan tuh buat temen malam mingguan bersama sang pacar (bagi yang udah punya), temen bagi jones (jomblo ngenes) dirumah sambil merenungi nasib hehehe… atau buat teman nonton TV. Temen saya bilang, ini cokelat isi durian mantap mas, bayangin aja cokelat lexat di dalamnya ada dusian lumer… hm… Ukuran sebutir cokelat isi durian ini tak terlalu besar kok, pas di mulut, ini dia penampakannya…

Baca juga: Chocodot Cokelat Cegah 4l4y, Cocok Buat ABG Masa Kini
Cokelat Isi Durian Kisah Foto_02

Rasa Cokelat Isi Durian


Cokelat Isi Durian Kisah Foto_03 Cokelat isi durian ini dibungkus kertas berwarna krom ddengan logo durian di atasnya. Bentuk cokelat isi durian ini segitiga agan menggembung, mitip permen Vicks, hehehehehe… Daripada penasaran tingkat dewa, saya comot saja cokelat isi durian yang ada di foto atas dan saya masukan ke mulut saya… Hm… Lidah saya mulai bergoyang dengan cokelat lezatnya.. Tak lama kemudian… DUARRRR… eh enggak ding, hihihihi… Cokelat isi durian di mulut saya pecah dan durian lumer yang lezat mulai menggoda lidah… Durian yang ada di dalam cokelat isi durian ini sangat mirip dengan aslinya karena rasanya sama seperti ketika saya makan durian langsung dari buahnya! Namanya juga durian lumer, pasti durainnya mantap, heheheheh…

Baca juga: Cokelat nDalem Cengkeh, Nikmatnya….
Cokelat Isi Durian Kisah Foto_04 Foto di atas menunjukkan bahwa di dalam cokelat durian tersebut terdapat durian lumer yang lezat, kental, dan rasanya tak jauh berbeda dengan durian asli. Bahkan setelah makan beberapa butir cokelat isi durian, saya sampai sendawa durian, hihihihi… Bagi yang doyan durian dan cokelat, pasti suka banget dengan cokelat isi durian. Saya pun demikian, hihihihi… Sensasi mengulum cokelat lezat yang dalam waktu beberapa detik ‘meledak’ dan memenuhi mulut dengan durian lumer…. Mantaps….

Baca juga: Cokelat nDalem Jahe, Nikmat dan Hangat…

Bapak dan ibu saya kebetulan suka durian, belau sika banget sama cokelat isi durian aka Cokisdur ini, hehehehe… Sodara saya yang mampir ke rumah dan mencicipi cokelat isi durian akhirnya ketagihan dan mengantongi beberapa butir cokelat isi durian, hihihihi… Yang nggak doyan cuma adek saya karena memang sejak dulu gak suka sama buah durian. Sampai di sini dulu posting mengenai cokelat isi durian, semoga bermanfaat :)

Anda mungkin suka: Review Kamera Asus Zenfone 4 Berkekuatan 5 Megapiksel

Artikel Kisah Foto Lainnya :

12 comments:

  1. Aku tinggal melipir aja ke tukang jual duren Bang, secara di Medan banyak. Huahahah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi... disini kalo nggak musim nggak ada yang jualan duren Beb :D

      Hapus
  2. bagus juga ada coklat isi durian, tidak perlu tunggu musim durian lagi untuk makan durian sebenar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mbak, cokelatnya juga lezat :D

      Hapus
  3. malam-malam baca artikel ini jadi langsung naik motor ke circle K 24 jam. mmmm...nyam..nyam

    BalasHapus
  4. wadewww ... kebayang ya aromanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi aroma cokelat maupun aroma duriannya mantap surantap mbak, hihihi :D

      Hapus
  5. Cocok rasanya coklat isi durian..., ada yang pernah nyoba coklat isinya sambel..???!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap pasti kalo yang isinya sambel? :D

      Hapus
  6. eh, ini di solo ya mas?.dulu orgnya jual bronis batik gitu bukan sih? kalo iya, berarti aku jg follow twitternya ;D cuma blm kepikiran beli... mikir2 belinya pas aku mudik ke solo aja..;p

    tp sama ga nih ama yg aku mksd...jgn2 beda penjual ;p

    BalasHapus
  7. cokelat durian, rasanya pasti enak sekali, sampe lumer gitu isinya, nyam-nyam :)

    BalasHapus

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog