Ini Sebabnya Dia Diusir…

Kucing Pacaran Selingkuh_04
Saya punya dua kucing jantan, yakni oranye dan item. Dulu mereka akur, kini tidak lagi… si item dengan galak mengusir kucing oranye kalau dia berani menampakkan batang hidungnya di rumah. Kini saya tahu kenapa kucing oranye diusir dari rumah oleh kucing item… Kenapa emang? Karena kucing oranye selingkuh dengan kucing pacarnya si item, sebut saja mawar (ngasal ini sih ceritanya Smile with tongue out). Si item sudah lama mengincar mawar dan berusaha mendekatinya… Tapi si mawar ini suka jual mahal sama si item. Kalo si item deket-deket, mawar tak segan-segan menggamparnya dengan cakarnya… Berkat kegigihan si item, mawar pun akhirnya tak tega menolak dan membuka hati buat si item.. Mereka pun berpacaran Rolling on the floor laughing.
Kucing oranye diam-diam juga menyukai mawar. Mereka diketahui sering bermesraan ketika si item sedang tidak ada di rumah… Bagaimana ini bisa terjadi? Mungkin karena mawar sebenarnya tidak mencintai si item. Mawar tampaknya lebih menyukai si oranye yang lebih kekar dan ganteng Smile with tongue out. Ketika si item ada di rumah, oranye dan mawar terlihat cuek.. tetapi ketika si item sedang main keluar rumah, mereka pun bermesraan (ini cerita ngarang lho yah Smile with tongue out). Berikut ini bukti perselingkuhan si mawar dan si oranye.



Kucing Pacaran Selingkuh_01
Pada suatu hari, si oranye dan mawar sedang bermesraan di samping kamar saya yang berada di lantai dua, saking mesranya sampe ketiduran seperto foto di atas… Smile with tongue out. Apes bagi mereka berdua karena belum lama mereka menikmati tidur ‘berdua’, si item pulang sambil mengeong dengan volume yang cukup kencang. Si oranye dan mawar yang mendengar suara item pun panik gelagapan, bak pasangan selingkuh yang ketahuan Satpol PP Laughing out loud. Si oranye dan mawar pun panik… Mereka bersua kemudian berlari menyusuri tembok, sementara si item yang berada di bawah tak melihat mereka berdua yang sedang panik… Si oranye berinisiatif untuk bersembunyi hingga situasi aman.
Kucing Pacaran Selingkuh_02
Si item mengeong kencang, seperti sedang memanggil-manggil kekasihnya, mawar… Sementara si mawar dan oranye sedang sibuk mencari tempat persembunyian yang aman untuk menghilangkan jejak perselingkuhan mereka Smile with tongue out.
Kucing Pacaran Selingkuh_03
Seakan tak ada jawaban, si item pun ngamuk sambil teriak-teriak di bawah… sementara di atas, si oranye dan mawar sedang bersembunyi agar tidak ketahuan si item. Sejak peristiwa itu, si oranye diusir oleh si item… Namun malang baki si item karena mawar memutuskan untuk ikut dengan oranye berpetualang di alam bebas… Kini tinggal si item sendirian di rumah saya… kasian… Btw, ini posting apaan sih? Ngacoooo Smile with tongue out.

Artikel Kisah Foto Lainnya :

12 comments:

  1. Wahahahah.. Sumpah, ngakaaaaak bacanyaaaa :D
    Tu lah item, cem ngga ada cewek laen di dunia ini. Terakhir ujungnya saket jugak kan :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha... tapi ini ceritanya ngarang lho,hehehehe...
      Iya tuh, sekarang malah udah bawa cewek baru ke rumah tuh si item :D

      Hapus
  2. heheheheheh, lucu juga ceritanya

    BalasHapus
  3. Wow ... kok bisa nangkap momen keren di atas ya? hihihi suka banget Foto fotonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma kebetulan aja nemuin adegan itu mbak :D

      Hapus
  4. Wkwkkwkwk seru mas bisa dapat moment kucingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, kebetulan, hehehe :D

      Hapus
  5. Hahaha... menghibur banget nih.. mereka masih bisa dijumpai smp sekarang? Mau dong kenalan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah mati semuanya mbak... Udah tuwir soalnya hehehe :D

      Hapus

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog . .