Perjalanan Sang Kumbang…

DSC_0461
Saat saya mengunjung obyek wisata Candi Gedong Songo dan beristirahat di tanah lapang untuk makan, ada sesuatu yang membuat penasaran. Sebuah serangga berwarna hitam terlihat berjalan di antara rerumputan dan serangga tersebut ternyata adalah seekor kumbang. Langsung deh saya ambil Xperia Ray andalan saya untuk mengabadikan parjalanan sang kumbang di antara lebatnya rerumputan Smile. Hampir semua foto yang ada di blog Kisah Foto ini di abadikan oleh smartphone yang sudah tak muda lagi Just kidding.
DSC_0462DSC_0463
Kumbang hitam yang saya potret ini ternyata termasuk jenis Odontolabis bellicosa atau sering disebut dengan kumbang jawa, Tampang kumbang hitam ini memang agak serem, tapi kumbang yang ini gak suka PHP-in bunga kok, wkwkwkwk Smile with tongue out Kumbang ini terus berjalan, mau kemanakah ia? Mencari sang kekasih?
DSC_0465
Tak jauh dari si kumbang hitam, terdapat serangga yang bentuknya memanjang… Nggak tau deh apakah serangga seperti pada foto di atas itu termasuk kumbang atau bukan? Yang jelas, serangga di atas ini bukan kekasihnya si kumbang hitam tadi Smile with tongue out.

Artikel Kisah Foto Lainnya :

4 comments:

  1. duh yang punya hape canggih, sekarang hobinya poto2 nih :D ... #eaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah gak juga, ini hape udah termasuk tua gan, ehehehehe... Selamat datang di blog baru saya :D #eaaa

      Hapus
  2. Foto pake HP-aja sudah jelas & bagus seperti ini. Kereen mas.

    BalasHapus

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog . .