eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

PO Hotel Semarang Hadirkan Menu Buka Puasa Terlengkap dengan Sajian Khas Timur Tengah dan India

PO Hotel Semarang Hadirkan Menu Buka Puasa Terlengkap dengan Sajian Khas Timur Tengah dan India - Halo Pembaca Kisah Foto Blog! Nah Memasuki bulan suci Ramadan 2024, PO Hotel Semarang menggelar ragam menu buka puasa terlengkap untuk menyambut kemeriahan bulan suci kali ini dengan menghadirkan menu khas Timur Tengah dan India.

PO Hotel Semarang identik dengan hidangan India serta internasional yang artinya terdapat masakan khas dari beberapa negara di dunia. Namun, Kami juga tidak meninggalkan cita rasa lokal yang menjadi ciri khas dari Kota Semarang maupun Indonesia,” terang Agus Faisal, Food & Beverage Director PO Hotel Semarang. 

PO Hotel Semarang Hadirkan Menu Buka Puasa Terlengkap dengan Sajian Khas Timur Tengah dan India


Chicken Machbous, Chicken Mushakan, Grilled Fish Harra Sauce, dan Vegetable Cous Cous hanyalah segelintir masakan lezat yang dapat Anda nikmati selama Iftar Buffet hanya dengan IDR 228.000 net per orang. 

Ratusan menu dapat dinikmati selama 13 Maret hingga 8 April 2024. Namun demikian, jika Anda ingin mencicipi Roasted Duck, hidangan andalan PO Hotel Semarang pada menu Iftar Buffet, Anda dapat menikmatinya setiap Hari Sabtu dengan harga IDR 258.000 net per orang.  

“Tidak hanya Roasted Duck, Setiap Sabtu Kami juga akan sajian Moslem Runaway Showcase yang menampilkan koleksi Busana Moslem terbaru dari Danar Hadi, Al Fath, dan desainer ternama Semarang lainnya." 

"Moslem Runaway Showcase ini akan menjadi ajang ngabuburit yang mengasyikan dan bermanfaat sembari mencari inspirasi outfit Ramadan ataupun Idul Fitri nantinya,” ujar Aji Budi Saputro, Marketing Communications Manager PO Hotel Semarang. 

PO Hotel Semarang Hadirkan Menu Buka Puasa Terlengkap dengan Sajian Khas Timur Tengah dan India


Lengkapnya PO Hotel Semarang dalam memberikan sajian buka puasa tidak berhenti pada music akustik, fashion show dan hidangan lezat. Sebab, hotel yang terletak di pusat Kota Semarang ini juga membuka kesempatan bagi para tamu untuk berbelanja busana Moslem koleksi dari Danar Hadi, Al Fath, serta desainer. 

“Melihat lengkapnya yang tersaji di PO Hotel Semarang, tidak hanya hidangan lezat, namun juga fashion show serta bazaar busana Moslem, tentunya berbuka di PO Hotel Semarang menjadi pilihan paling tepat bagi Anda,” kata Aji. 

Bagi pembaca Kisah Foto Blog yang berminat, dapat melakukan reservasi Iftar Buffet di PO Hotel Semarang di +62 878 5320 3111 atau Fanya di +62 877 0005 4111. Ada promo beli 9 dapat tambah gratis 1 lho. 

Anda mungkin suka:Menikmati Ayam Goreng Pedas Nashville di Hotway's Chicken Boyolali, Sepedas Apa?
Posting Komentar

Posting Komentar