eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Alila Solo Gelar Meat Me!! In Brazil: Brazilian Churrasco untuk Pecinta Daging

Alila Solo Gelar Meat Me!! In Brazil: Brazilian Churrasco untuk Pecinta Daging - Awal tahun 2024 ini Alila Solo yang merupakan hotel bintang lima di kota Solo menggelar Meat Me!! In Brazil: Brazilian Churrasco. Epice Restaurant kembali menghadirkan buffet tematik Meat Me!! yang menjadi andalan para pecinta daging di kota Solo dan sekitarnya. 

Kali ini Meat Me!! mengangkat tema Brazilian Churrasco, dimana sajian daging panggang yang ditusukkan ke besi Panjang dipadukan dengan seni memasak khas Brazil. Uniknya, daging yang sudah dipanggang akan dibawa dan diiris, serta disajikan langsung ke meja tamu oleh para “Gaucho”, dari tim Epice Restaurant.

Alila Solo Gelar Meat Me!! In Brazil: Brazilian Churrasco untuk Pecinta Daging


Paket Meat Me!! In Brazil: Brazilian Churrasco di Alila Solo ditawarkan dengan harga Rp228,000++ per orang, dimana setiap tamu dapat menikmati sajian makan malam sepuasnya mulai pukul 18.00 - 21.00 setiap hari Sabtu. 

Berbagai sajian daging seperti Picanha, Maminha, Cupim, dan Grilled Pineapple hanyalah sebagian kecil dari kelezatan yang dapat ditemukan di Meat Me!! In Brazil yang ada di Epice Restaurant. Selain itu masih banyak hidangan pelengkap seperti salad, sup dan makanan penutup yang menggugah selera. 

Alila Solo Gelar Meat Me!! In Brazil: Brazilian Churrasco untuk Pecinta Daging


“Seperti slogan dari Alila sendiri yaitu ‘Surprisingly Different’ maka kami selalu ingin memberikan kejutan-kejutan bagi pecinta kuliner terutama di kota Solo ini." 

"Buffet tematik Meat Me!! dengan konsep Brazilian Churrasco, diharapkan dapat menjadi yang pertama membawa pengalaman kuliner baru, khususnya untuk para pecinta daging di kota Solo,” ungkap Ketut Arya Bayuntara, Direktur Food & Beverage Alila Solo.

Bagi pembaca yang berminat merasakan sensasi daging panggang ala Brazil, dapat melakukan reservasi dapat dilakukan melalui Whatsapp ke +62811-2749-403 atau melalui DM Instagram @AlilaSolo atau @EpiceRestaurant. Bersiaplah menjelajahi dunia bersantap daging khas Brazil dan manjakan diri Anda dengan kelezatan yang tak terlupakan.

Anda mungkin suka:Review Hotel Loji Bintang 3 Dekat Stasiun Solo Balapan
Posting Komentar

Posting Komentar