eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Cara Hemat Berbelanja Popok Setiap Bulan

Cara Hemat Berbelanja Popok Setiap Bulan - Saat belanja bulanan jangan lupa ya Moms berbelanja popok untuk si Kecil. Berbagai harga popok bayi dengan beragam kualitas tersedia. Moms hanya perlu memilih menggunakan popok bayi dengan kualitas seperti apa. Berikut ini tips berbelanja kebutuhan popok bayi agar bisa berhemat.



Prioritaskan kebutuhan bayi

Kalau ditanya apa sih sebenarnya yang perlu diperhatikan dalam membeli popok? Harga yang mahal? Rasanya nggak juga ya, Moms, apalagi jika Moms ingin menghemat pengeluaran. Ditambah, tidak ada jaminan popok mahal bisa memberikan kenyamanan lebih untuk si kecil. Jadi, beli produk yang paling sesuai dengan kebutuhan bayi saja, ya.  

Popok sekali pakai atau popok kain?

Saat ini, ada ragam jenis popok yang dijual, mulai dari popok kain, cloth diapers atau clodi, sampai diapers sekali pakai. Semua memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Popok kain mungkin akan lebih murah dan bisa bertahan lama. 

Namun, jika tidak dicuci dengan hati-hati, Moms harus beli popok kain yang baru lagi. Sedangkan diapers sekali pakai, meski cenderung mahal, tapi akan lebih praktis dan nyaman, karena Moms nggak repot mencuci setelah popok tadi digunakan.

Pilih popok berdaya serap tinggi

Jika pilihan Moms akhirnya jatuh kepada diapers sekali pakai, penting banget nih, untuk mempertimbangkan kualitas dan daya serap dari produknya. Sebab, daya serap yang semakin tinggi tentu akan membuat popok bayi tidak mudah bocor. Moms jadi nggak perlu sering-sering mengganti popoknya di malam hari, pengeluaran pun jadi makin irit! Jangan lupa pilih produk yang memiliki bagian lembut di dalam dan luarnya, ya, guna menjaga kulit sensitif bayi.  

Mencoba berbagai merek

Jika ingin mulai berhemat, sebaiknya Moms tidak terpaku pada 1 merek tertentu saja. Moms bisa mencoba merek popok lain yang sedang memiliki promo atau potongan harga. Tentunya supaya belanja Moms jadi lebih murah. Nggak ada salahnya dengan berganti popok, selama si kecil tidak mengalami alergi atau timbul ruam merah pada kulitnya.

Manfaatkan promo dan diskon

Belanja online sering kali jadi pilihan, selain mudah dan nggak ribet, Moms juga bisa mendapatkan deretan promo menarik setiap harinya. Nah, promo dan diskon ini bisa Moms gunakan untuk membeli perlengkapan bayi dan balita, termasuk popok untuk buah hati. Dengan begitu, Moms nggak perlu mengeluarkan banyak uang. Pengeluaran tiap bulan jadi makin hemat, kan?

Saat ini juga sudah hadir popok dengan kualitas yang baik namun masuk dalam harga popok bayi murah, yaitu popok Merries. Memiliki permukaan yang lembut dan lapisan bersirkulasi, popok Merries akan membuat bayi nyaman saat menggunakannya. Yuk Moms, berhemat dengan menggunakan popok Merries.

Posting Komentar

Posting Komentar