Sambut Ramadhan, Alila Usung Konsep Lintas 4 Negara



Sambut Ramadhan, Alila Usung Konsep Lintas 4 Negara - Bulan Ramadan 2019 yang jatuh pada awal bulan Mei, dan hampir seluruh tempat menyiapkan rangkaian acara untuk menyambut datangnya bulan Ramadan. Sukses dengan Ramadan Night Market ditahun lalu, Alila Solo kembali hadirkan konsep spektakuler selama bulan Ramadan.

Tahun ini mengusung satu konsep journey yang mengajak siapapun untuk berpetualang melintasi beberapa negara di dunia. Ramadan yang diselenggarakan di Lifestyle area mulai dari tanggal 5 Mei hingga 8 Juni 2019 dari pukul 5 sore hingga 8 malam setiap harinya,dan tentunya bisa menjadi satu tujuan atau pilihan tempat dikota Solo yang menyuguhkan suasana berbeda.
Sambut Ramadhan, Alila Usung Konsep Lintas 4 Negara

Tatanan konsep 4 Negara yakni Indonesia, Thailand, China hingga Timur Tengah memberikan pengalaman menarik dimana masing – masing negara akan menampilkan ciri khasnya, mulai dari menu makanan, kebudayaan, hingga ambiance yang diciptakan.

Konsep lintas negara ini akan meninggalkan kesan yang tidak terlupakan bagi seluruh pengujungnya. Hanya cukup dengan Rp 138.000 nett per orang seluruh rangkaian bisa langsung dinikmati mulai dari perjalanan hingga menu diseluruh negara all you can eat, untuk lebih menyemarakan acarapun akan hadir live music setiap harinya.

Fasilitas tambahan yakni mushola hingga arena bermain untuk anak – anak lengkap disediakan untuk kenyamanan bagi pengunjung yang datang sehingga seluruh tamu dapat dengan nyaman untuk menikmati rangkaian yang di suguhkan. Bahkan bagi para tamu yang menginap selama bulan Ramadan diberikan pilihan yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan breakfast ataupun beakfasting dinner & takjil beserta sahur.

Experience yang ditargetkan mampu menarik hingga 300 orang setiap harinya, menjadi perhatian khusus, sehingga dipersiapkan semaksimal mungkin dengan tatanan konsep yang tidak terlupakan. Promo tambahan yang bisa dimanfaatkan untuk para pengujung yakni setiap pembelian 9 tiket langsung mendapatkan free1 tiket tanpa syarat, sehingga pengunjungpun bisa memanfaatkan moment bersama teman atau keluarga dengan seluruh kenyamanan yang disajikan.
“Ramadan tahun ini digarap serius kurang lebih selama satu bulan untuk bisa menjadai pilihan untuk siapapun yang berkunjung ke kota Solo.” ungkap Tesa Puiiastuti selaku PR&Event Manager Alila Solo.

Tentang Alila

Ciri khas dari Alila adalah kombinasi dari desain inovatif dan mewah di lokasi yang unik, terisolasi dari hiruk pikuk dan keramaian dan menawarkan ruang pribadi yang tiada duanya, keramahtamahan yang dipersonalisasi dan pengalaman menginap yang imersif di sebuah destinasi yang menawan. Alila berarti “Surprise” atau kejutan yang menyenangkan dalam bahasa Sansekerta, yang menggambarkan dengan tepat karakter menyegarkan dari properti kami dan reaksi dari para tamu ketika mereka tinggal bersama kami. Untuk mendukung pariwisata berkelanjutan, hotel Alila mengadopsi standar operasi EarthCheck, yang mengintegrasikan unsur-unsur alami, fisik dan budaya dari lingkungannya masing-masing.

Menginap di salah satu resor atau hotel di Alila akan memberikan pengalaman menginap yang sarat akan pembelajaran. Baik itu menciptakan cita rasa kuliner lokal, meningkatkan kebugaran tubuh melalui seni penyembuhan kuno, merasakan sensasi olahraga petualangan atau berpartisipasi dalam “Volun-Tourism”, Anda akan menemukan pengalaman menginap yang inspiratif di Alila. Temukan kembali kemewahan kehidupan di Alila.
Anda mungkin suka:Mengunjungi Saloka Park, Wahana Wisata Terbesar Kebanggaan Jawa Tengah