Acara Perayaan Paskah di The Ritz-Carlton, Bali



Acara Perayaan Paskah di The Ritz-Carlton, Bali - Bagi mereka yang ingin merayakan Paskah dengan gaya tropis mewah akan menemukan banyak pilihan yang ditawarkan di The Ritz-Carlton, Bali tahun ini. Anak-anak akan gembira mendengar bahwa kelinci Paskah juga datang ke Bali, dan liburan kali ini akan menjanjikan banyak kegiatan menyenangkan yang tak terlupakan.

“Liburan Paskah adalah waktu bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama, dan tidak ada  yang lebih baik untuk memanjakan keluarga Anda dengan perayaan Paskah selain berlibur ke resor mewah tepi pantai."


"Selain kamar kerluarga yang luas, kegiatan tepi pantai, dan budaya yang dapat dinikmati bersama keluarga, anak-anak akan senang mengikuti program yang disediakan Ritz Kids, klub bermain anak-anak.  Sementara itu orang tua dapat menikmati semangat perayaan Paskah dengan pilihan bersantap yang berkesan, seperti Easter Gourmet Sunday Brunch,” kata General Manager Karim Tayach.
Secara konsisten memperoleh predikat sebagai salah satu hotel keluarga terbaik di Bali, resor tepi pantai yang indah ini telah menciptakan perayaan bertema Paskah di Ritz Kids pada hari Minggu, 21 April untuk menarik perhatian para tamu. Termasuk berburu telur Paskah, dekorasi telur Paskah, pembuatan topeng kelinci, dekorasi keranjang dan penanaman pohon.

Selain itu, meluncur dan berenang di kolam renang Ritz Kids juga tidak kalah serunya. Pada hari Jumatnya, anak-anak dapat mengikuti kegiatan pembuatan Janur, dekorasi cupcake, dan memberi makan ikan, dilanjutkan pada hari berikutnya anak-anak dapat bergabung dalam kelas yoga, belajar bermain rindik music tradisional Bali dan bermain golf yang menyenangkan.

Sementara anak-anak bersenang-senang di Ritz Kids, orang tua dapat menikmati Easter Brunch yang terinspirasi dari masakan Mediterania di restoran The Beach Grill, yang menghadap ke pantai berpasir putih. Menggunakan bahan-bahan segar berkualitas, hidangan disiapkan di live cooking station yang dapat dinikmati langsung oleh para tamu, prasmanan mewah dengan pilihan yang berlimpah, menu a’ la carte dan tidak ketinggalan koki yang berkeliling menawarkan menu special dari kepala dapur.

Menu makanan pilihan seperti Baked Gindara with cherry tomato, olive oil and dill, pada carving station terdapat pilihan Angus OP Ribs served with assorted condiments and mustards. Koleksi pasta dimasak sesuai permintaan, sementara live cooking station menyajikan pilihan sayuran segar, rempah-rempah, kacang pinus panggang dan minyak truffle, dan juga ada sensasi hidangan keju dari whole parmesan wheel.

Sementara itu, makanan khas Indonesia juga disajikan secara apik seperti sate lilit dilengkapi dengan sambal matah dan jeruk limau. Hidangan penutup juga tersedia untuk melengkapi perjalanan kuliner ini, mulai dari lemongrass brulee, black rice pudding, pecan tart, buah buahan tropis dan es krim, serta desert live station yang menyajikan crepes suzette.

Easter Sunday Gourmet Brunch tersedia dengan harga Rp. 698,000 ditambah 21% pajak pemerintah dan pelayanan. Para tamu dari luar resor juga dapat menikmatinya sambil menggunakan fasilitas hotel seperti kolam renang dan akses ke Ritz Kids.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, hubungi: rc.dpssw.restaurant.reservation@ritzcarlton.com or visit www.ritzcarlton.com/bali .
Anda mungkin suka:Mengunjungi Saloka Park, Wahana Wisata Terbesar Kebanggaan Jawa Tengah