Miso alias Mie Bakso Memang Mantab!

Miso Mie Bakso
Pernah dengar Miso atau Mie Bakso / Mie Ayam Bakso? Atau malah sering makan Miso? hehehehe… Miso atau Mie Bakso memang mantab. Beberapa waktu lalu saya main ke Klaten, kota di mana kekasih hati tinggal Hot smile. Siangnya kami meutuskan untuk makan siang di luar. Saya sendiri sebenarnya bingung mau makan di mana, soalnya gak begitu tau kuliner mantep di kota Klaten. Akhirnya cewek saya usul untuk mengunjungi Mie Ayam & Bakso Roma yang ada di jalan raya Wedi. Saya pun mengiyakan saja, sekalian nyobain menu yang disediakan warung tersebut. Sampai di lokasi, saya memesan Miso alias Mie Bakso karena kalo Mie Ayam sudah bosen dan Bakso tentunya tidak mengenyangkan bagi empunya blog Kisah Foto ini, hehehehe…. Smile with tongue out. Tak lama, dua porsi Miso lengkap dengan minuman telah hadir di meja.
Miso Mie Bakso 2Miso Mie Bakso 3
Wah berbeda dengan Miso yang pernah saya temui yang biasanya langsung dicampur dengan kuah dan gak pake pangsit. Miso alias Mie Ayam Bakso di Roma Klaten ini tampil menarik, yakni mangkuk kuah dan misonya dipisah. Nah yang lebih keren lagi, misonya ditata sedemikian rupa di dalam sebuah pangsit berbentuk mahkota, hehehehe… mantep lah… Laughing out loud
Miso Mie Bakso 4
Sama seperti miso lainnya, miso di Roma Klaten ini isinya dua butir bakso ukuran sedang, potongan daun bawang, bakmi, bawang goreng, potongan daging ayam, dan pangsit berbentuk mahkota. Kuahnya bening agak kekuning-kuningan dan baunya sungguh menggoda. Rasa kuahnya pas saya cicipin lumayan lezat Winking smile. Langsung deng kuah saya tuang semuanya ke mangkuk miso dan saya hancurkan mahkota pangsit berikut isinya dan saya angkut ke perut Smile with tongue out. Rasa miso Roma yang berlokasi di Klaten ini sebenarnya gak beda jauh sama miso lainnya, tapi penyajiannya menarik menurut saya Smile.