Bakpia Kencana, Pia Rasa Susu

Beberapa waktu lalu Bapak saya wisata ke beberapa obyek wisata di Jogja dan pulangnya beliau membawa beberapa oleh-oleh, salah satunya adalah Bakpia Kencana. Sekilas Bakpia Kencana ini tak jauh berbeda dengan bakpia lainnya, tetapi setelah saya perhatikan, Bakpia Kencana itu rasa susu, hehehehehe… Saya langsung penasaran nih, soalnya belum pernah makan bakpia rasa susu… Pasti rasanya lezat dan mantap, ehehehe…


DSC_2365

Bakpia Rasa Susu


Bakpia atau kadang disebut Pia ini adalah salah satu makanan khas Yogyakarta. jaman sekarang, bakpia jogja nggak melulu berisi kacang hijau. Bakpia Jogja sudah berkembang dengan inovasi yang siap membuat kita penasaran dan lidah bergoyang ketika menikmatinya. Yang pernah saya cicipi adalah Pia isi ubi, pia rasa coklat, pia rasa keju, pia rasa pandan, dan pia rasa lainnya. Nah Bakpia Kencana ini ternyata bakpia rasa susu, saya belum pernah! hehehehe… Langsung deh saya buka kotaknya… Ternyata penampilanm luar Bakpia Kencana rasa susu ini nggak jauh berbeda dari bakpia lainnya… Yah kayak gitu… :D

Baca juga: Bermain Ombak di Pantai Baru Bantul
DSC_2367

Rasa Bakpia Susu


Daripada penasaran, langsung saya ambil deh sebutir Bakpia Kencana rasa susu yang bikin saya penasaran. Seperti bakpia lainnya, Bakpia Kencana ini empuk dan isinya lembut. Bau Bakpia Kencana ini harum dan bau susunya terasa lho gan… Nah rasanya gimana? Begitu saya gigit dan saya kunyah-kunyah, hehehehe… Ternyata enak banget! Isinya memang kacang hijau juga, tapi rasanya udah beda banget dari bakpia biasa, yakni manis gurih.. Terasa susunya, hihihi…

Baca juga: Nikmatnya Serabi Notosuman…
DSC_2368Ngomongin soal bakpia yang enak, ternyata nggak cuma Jogja saja lho yang punya… Boyolali juga punya! tak jauh dari rumah saya ada yang jualan bakpia Rinjani, rasanya? Nggak kalah mantap sama Bakpia Kencana ini. Bahkan om saya yang orang Jogja saja ketagihan sama bakpia Rinjani ini,,, Kata om saya, bakpia Rinjani ini sekali gigit langsung mak prulll,,, hahahahaha… Oke deh, sampai di sini dulu posting mengenai Bakpia Kencana alias bakpia rasa susu, semoga bermanfaat :).

Anda mungkin suka: Langkah Update Android 4.4 KitKat di Asus Zenfone 4 melalui OTA (Over the Air)

Artikel Kisah Foto Lainnya :

12 comments:

  1. Bang Ditya ini emang pinter banget nyirikin.. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini blog emang bikin iri sekaligus ngiler terus hihihi

      Hapus
    2. Hahahahaha tenang mbak El, saya masih punya stok makanan unik dan menggoyang lidah, hihihi :D

      Hapus
  2. Pas banget kemarin kondangan juga dapat oleh2 bakpia meski bukan susu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bakpia memang enak mbak, hihihihi musti cobain yang rasa susu mbak :D

      Hapus
  3. wah di pake nyarapan sama kopi pasti makjess itu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas, jodo banget kalo sama kopi, hehehehe... :D

      Hapus
  4. Mas Ditya, saya penasaran sama bakpia rinjani. pernah ngrasain waktu di solo. alamat toko bakpia rinjani boyolali itu dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamatnya di depan pasar Sunggingan Boyolali mas, Jalan Pandanaran :)

      Hapus
    2. Alamatnya di depan pasar Sunggingan Boyolali mas, Jalan Pandanaran :)

      Hapus
  5. hrg perdus'y brp ya utk bakpia rinjani...?/?

    BalasHapus

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog . .