Nikmatnya Es Krim di Istana Es Krim Klaten

Istana Es Krim Klaten Kisah Foto_04Beberapa waktu lalu saya mengunjungi Istana Es Krim bersama pacar tercintah… hehehehe… Istana Es Krim ini lokasinya dekat pasar Klaten kalo nggak salah, penasaran? Silakan cari sendiri, hehehe… Biasanya sih saya kalo pengen es krim beli di mini market terdekat, tapi kali ini saya diajak oleh cewek saya ke Istana Es Krim, katanya esk krimnya enak, porsinya banyak dan tentunya harga murahhh… hehehehe… dimana-mana orang tu suka yang enak, murah, dan porsinya banyak, hehehehe… kayak es krim di Istana Es Krim ini. Begitu sampai di lokasi Istana Es Krim, kami pun langsu memesan dua porsi es krim.


Istana Es Krim Klaten Kisah Foto_03

Es Krim di Istana Es Krim


Kebetulan saat itu Istana Es Krim sedang sepi pengunjung, sehingga kami tidak menunggu terlalu lama…. Beberapa menit kemudian, dua porsi es krim nikmat mendarat di meja. Saya nggak tau apa menu es krim apa yang saya pesan, namanya aneh-aneh, hehehhe…Ya memang Istana Es Krim ini menyediakan buku menu yang menampilkan beberapa jenis es krim, Harga es krim di Istana Es Krim ini bervariasi, yang jelas nggak ada yang lebih dari Rp 20 ribu, cocok kan buat kantong? Hehehehehehe… Cuaca saat itu memang panas, dua porsi es krim di foto atas begitu menggoda… *ngiler*

Baca juga: Mengunjungi Mercusuar Pantai Pandansari Bantul
Istana Es Krim Klaten Kisah Foto_01 Penyajian esk krim di Istana Es Krim Klaten ini cukup menarik dengan  potongan atau parutan cokelat di atasnya semakin menambah nikmat rasa es krimnya. Ada beberapa warna es krim yang ada di piring saya dan masing-masing warna memiliki rasa sendiri, Ada rasa vanila, durian, cokelat, dan banyak lagi. Rasa es krimnya gimana gan? Jangan di tanya, es krimnya dingin dan nikmat gan… Cocok banget dah pas cuaca Klaten saat itu bener-bener panas, hehehe… Makanya langsung saya santap habis itu es krim, hehehehehe….

Baca juga: Sate Kambing depan Pasar Boyolali, Porsi Pas…
Istana Es Krim Klaten Kisah Foto_02 Secara umum, rasa es krim besutan Istana Es Krim Klaten ini nikmat dan sangat sesuai dengan harga yang ditawarkan. Kekurangannya adalah tekstur es krimnya kurang lembut dan beberapa bagian terdapat kristal-kristal es. Namun rasa es krim di Istana Es Krim cocok di lidah saya, hehehe… Dikasih 5 porsi juga saya habiskan hehehehehe… *brutal dikit* Oke sampai di sini dulu posting mengenai esk krim di Istana Es Krim Klaten, semoga bermanfaat.

Anda mungkin suka: Langkah Install Linux Mint 17 Qiana

Artikel Kisah Foto Lainnya :

9 comments:

  1. wah ice cream nya kok kelihatan seger banget mas hehehe :D
    jadi pengen nih ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain aja mbak, lebih nikmat jika berdua, hehehe

      Hapus
  2. Assalaamu'alaikum wr.wb, Ditya. Saya penggemar es krim tegar lho. Liat aja es krim di foto membuat rasa ingin makan es krim muncul lagi sedangkan tadinya sudah makan. Di rumah saya, tidak pernah habis es krim. selalu ada stok untuk dimakan setiap hari dengan campuran kacang dan coklat cairnya yang sedap. Namanya Istana Es Krim, pasti yang makannya disambut bagai putera dan puteri raja, ya. Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumssalam Wr. Wb.
      Wah penggemar berat es krim ternyata? Saya sebenarnya juga sangat suka es krim, apalagi pas cuaca panas, hehehe :D

      Hapus
  3. Wah, aku suka eskrim... ^_^

    Mauuuuu,,,

    BalasHapus

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog