Nasi Ayam Lada Hitam Siap Menggoyang Lidah…

ayam lada hitam,nasi ayam lada hitam,paket ayam lada hitam,ayam lada hitam harga 9500,ayam lada hitam enak,bomba steak & shake
Nasi Ayam Lada Hitam
Ternyata dekat rumah saya ada warung steak yang enak dan harganya murah. Tak hanya steak saja, tapi juga sedia menu lain, seperti paket nasi ayam lada hitam. Warung steak tersebut mengusung nama Bomba Steak & Shake dan sudah agak lama buka di deket rumah, saya nya aja yang kudet, baru tau akhir-akhir ini, hehehe… Menu yang pertama kali saya coba di warung steak baru tersebut adalah paket hemat nasi ayam lada hitam, harganya cuma Rp 9500 saja. Tak lama, sepiring nasi ayam lada hitam telah tiba… Porsinya nasinya standar sih, kalo ukuran saya 2x porsi tersebut baru kenyang, hehehehe… Smile with tongue out Langsung saya cicipin potongan ayam lada hitamnya yang masih hangat… rasanya? Luar binasa biasa, enak…
DSC_0119
Potongan ayam lada hitamnya lumayan, gak terlalu besar tapi bumbunya mersuk sampe ke dalam, hehehe… Kuah kentalnya terasa pedes lada hitam dan ada bintik-bintik hitam yang merupakan lada hitam bubuk. Tak lupa potongan bawang bombai turut menambah rasa ayam lada hitam yang mantap. Ada hal yang membuat saya heran, warung steak yang jualan ayam lada hitam ini kok sepi pengunjung ya? Padahal harga yang ditawarkan cukup murah dan rasanya mantap? Apa mungkin lokasinya kurang strategis kali ya? hehehehe… emang agak jauh sih dari pusat kota Boyolali. Smile

Artikel Kisah Foto Lainnya :

17 comments:

  1. wadewww ... beberapa hari nggak ke sini disuguhi yg bikin ngiler gini bro, blom makan siang lagi apes tenan hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha... udah pesen aja nasi ayam lada hitamnya mbak, buat makan siang, hehehehe :D

      Hapus
    2. mana ada di sini warung bro ? di Jerman beda bgt sama di Indo, kagak ada warung mbladher spt di sana , jd hrs bikin sendiri nih :)

      Hapus
    3. Kalo gitu bikin sendri aja mbak :D

      Kalo di Indonesua, warung banyak banget, hehehe.. Bikin sendiri malah jadi tantangan mbak :D

      Hapus
    4. bener bro, aku dulu jg nggak nyangka bisa masak apa saja yg aku mau di sini,
      skrg kl ke kampung malah jarang makan di warung, soalnya dimasakin saudara terus

      Hapus
    5. paling seneng masak apa mbak?? kalo aku gak suka dan gak bisa masak sih, kalo dimasakin seneng banget, hehehe... :D

      Hapus
    6. wah .. seneng masak macam macam bro, mengular kl disebutkan satu satu *halah* hahahaa

      Hapus
    7. Kalo cewekq sebenarnya suka masak mbak, tapi baru belajar, hehehe.. kalo saya sih biasanya bagian ngicipin n komentar :D

      Hapus
    8. sdh kodrat itu ya bro ... tapi enakny adi sana itu kl ngak bisa atau malas masak tinggal lari ke warung :D

      Hapus
    9. Iya mbak, banyaknya warung membuat banyak wanita generasi baru banyak yang gak bisa masak :D

      Hapus
  2. wah bikin lapar aja mas hehehe :D

    kayak nya ayam nya banyak kuah nya ya. Itu kuah apa minyak goreng mas hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pesen aja mbak ayam lada hitamnya, hehehehe

      Itu kuah kok mbak, bukan minyak goreng, hehehe.. :D

      Hapus
  3. wah, nasi ayam lada hitam blom pernah makan :D
    klo nasi ayam kerak hitam udah pernah :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kayak gimana tuh ayam kerak hitam? Saya belum pernah :D

      Hapus
    2. itu lho, ayam yang kelamaan dibakar. nah itu yang namanya ayam kerak hitam :D

      Hapus
  4. eeemmm, kaya nya enak banget tuh

    BalasHapus

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog