Bunga Desember...


Baru-baru ini bunga desember milik tetangga mekar dan membuat tangan saya gatal buat motret, hehehe... Langsung deh saya ambil Xperia Ray andalan buat jepret bunga desember tersebut. Bentuknya yang membulat dengan warna merahnya memang membuat bunga desember begitu menarik...

Konon katanya, bunga desember hanya mekar pas bulan Desember saja. Bener kagak tuh? Saya juga gak tau sih, tapi kayaknya cuma mitos deh... Kok bisa? Lha itu foto bunga desember pas mekar ta potret bukan di bulan Desember ini lho, cuma postingnya pas Desember biar nyambung, hehehe... Mungkin si bunga gak punya kalender kali, jadi belum Desember sudah mekar, hahaha... Berikut ini hasil jepretannya...





Artikel Kisah Foto Lainnya :

2 comments:

  1. cantik ya bro bunganya .... nggak masalah deh namanya desember apa paing hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya mbak, belum desember kok dah mekar hahahaha... sudah bagus punya nama, walo kembaran sama bulan, hehehe... dari pada gak punya nama, malah sebut saja bunga :D

      Hapus

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog . .