eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Kucing Jatuh Cinta

Yah, memang bukan manusia saja yang bisa jatuh cinta, kucing pun bisa, seperi kucing hitam dan kucing oranye diatas. Si hitam tampak begitu bersemangat untuk dapat bercinta dengan si oranye. Sayangnya, si oranye sebenernya ogah... kenapa?


Karena kucing oranye adalah kucing jantan, sama dengan kucing hitam yang juga jantan. Bedanya, kucing oranye ini masih normal dan masih tertarik dengan kucing betina yang sering mondar-mandir di markasnya. Sedangkan kucing hitam adalah kucing masa kini nan modern yang ternyata tidak tertarik dengan kucing betina alias MAHO. ternyata memang bukan hanya manusia saja yang MAHO, kucing juga ternyata.
Akhirnya kucing oranye pun menjadi korban kekerasan dan pelecehan seksual sesama jenis, waduh! Kasian sekali nasibmu nak... Kucing hitam pun akhirnya dilaporkan ke kepolisian kucing setempat dan akhirnya berhasil diamankan sebelum jatuh korban lebih banyak lagi.

4 komentar

4 komentar

  • Unknown
    Unknown
    Maret 03, 2014 5:41 PM
    kucingku gombloh dan upin dua2nya jantan upin jadi korban kimpoinya gombloh gombloh tak pukul sama sapu upin juga tak marahin kenapa tetap asoy aja digituin didaerahku jarang kucing betina dan 4 kucingku jantan semua bukan tipe suka keluyuran nyari betina
    • Unknown
      Ditya Pandu
      Maret 03, 2014 10:00 PM
      Nah itu dia mbak, kucingq dua juga jantan dan jarang keluyuran... kalo sekarang sih udah normal kembali,hehehe setelah dateng kucing betina yang sering mampir ke rumah :D
    Reply
  • duniaely
    duniaely
    Januari 18, 2014 1:41 AM
    hihihi .. bisa bisanya dpt adegan bgn bro, kl di kebunku yg byk tuh kupu kupu dann kepik ya kawin :)
    • duniaely
      Ditya Pandu
      Januari 19, 2014 10:45 AM
      Itu kucing kelainan mbak, kan 2 2 nya jantan itu :D
    Reply