Solo Pluffy, Manisnya Sekotak Cinta dari Jessica Mila

Solo Pluffy, Manisnya Sekotak Cinta dari Jessica Mila – Halo gaes,ketemu lagi sama Kisah Foto Blog! Kali ini saya bakal mengulas tentang Solo Pluffy secara lengkap, mulai dari review sampai acara gatheringnya hehehehe… Kisah Foto Blog kebetulan berkesempatan menghadiri acara blogger dan media gathering dalam rangka peluncuran Solo Pluffy! Btw apa sih itu Solo Pluffy? Yeee… Pembaca KFB pasti kepo yah?

Nih Kisah Foto Blog jelasin. Solo Pluffy adalah kuliner baru kota Solo yang kekinian banget besutan aktris syantiek Jessica Mila! Tau kan siapa Jessica Mila? Itu lho aktris cantik yang punya darah murni di sinetron ganteng-ganteng srigala dan juga pemeran Suci di sinteron Boy. Nah, Solo Pluffy ini mengusung tagline ‘klangenan kota Solo’ ini merupakan perwujudan dari sekotak cinta dari Jassica Mila… Makin penasaran? Kepoin dah postingan Kisah Foto Blog soal review Solo Pluffy kali ini!


Solo Pluffy, Manisnya Sekotak Cinta dari Jessica Mila

Mengenal Manisnya Solo Pluffy

P_20170610_202718_vHDR_On
Seperti yang sudah Kisah Foto singgung di atas, Solo Pluffy ini merupakan oleh-oleh berupa kue cake kekinian persembahan aktris cantik Jessica Mila. Btw kok namanya Solo Pluffy? Nah berdasarkan informasi yang Kisah Foto Blog himpun, kota Solo memiliki arti tersendiri bagi Jessica Mila. Kota Solo ternyata adalah kota kelahiran ayah Jessica Mila, coy!

Nah maka dari itu bisnis kuliner Jessica mengusung bendera Solo Pluffy sebagai wujud cinta dan kado untuk ayahnya. Keren yah! Selain itu, Solo Pluffy diharapkan juga bisa menjadi media untuk menyapa penggemarnya di Solo. Selain itu.
Baca juga:Menikmati Kopi & Kuliner Berkelas di Liberica Coffee, Hotel Alila Solo
Kota Solo terkenal dengan kota budaya dan wisata yang kaya akan kuliner. Kehadiran Solo Pluffy di kota kelahiran Bapak Presiden Jokowi ini diharapkan dapat semakin menambah kekayakan kuliner Solo. Sedangkan nama Pluffy sendiri berasal dari kata Fluffy yang berarti lembut dan halus Open-mouthed smile Nggak salah sih sebenarnya, kok bisa?

Nih saya kasih bocoran: Solo Pluffy ini memang lembut dan halus ketika di mulut! Winking smile Jessica Mila berharap dapat memberikan rasa yang terbaik bagi penikmat kue Solo Pluffy. Meski mengusung identitas sebagai kue cake kekinian, Solo Pluffy ini nggak cuma membidik kawula muda dan anak gaul doang, tapi semua kalangan! Yoha, semua kalangan diharapkan dapat menikmati klangenan kota Solo ini dengan harga yang terjangkau.

Review Solo Pluffy

IMG_20170611_103941_402
Pembaca Kisah Foto Blog pasti penasaran kan dengan kue kekinian Solo Pluffy ini? Saya udah nyobain lho… Kasih tau nggak ya? Smile with tongue out Hehehehe…. Solo Pluffy ini terdiri dari lima rasa yang menggoda, yakni Cheese, Greentea Cornflakes, Choco Cruncy, Original, dan Blueberry. Saat acara blogger dan media gathering, baru tersedia tiga rasa aja yang udah bisa dicobain, yakni Cheese, Greentea Cornflakes, dan Choco Cruncy!

Meski cuma ada tiga rasa yang tersedia, saya masih tetap antusias dan pensara pengen nyobain hehehe… Tak lama potongan kue Solo Pluffy besutan Jessica Milla ini mendarat di meja Kisah Foto Blog. Tanpa ba-bi-bu, langsung deh saya cobain mumpung masih laper juga hehehehe… Penasaran juga gimana manisnya sekotak cinta dari Jessica Mila ini Hot smile
Baca juga:Menikmati Masakan Jepang di Kedai Gaijin Boyolali
IMG_20170611_111804_242
Choco Cruncy adalah rasa Solo Pluffy pertama yang Kisah Foto Blog coba. Saya lihat tekstur topping cokelatnya agak kasar, tapi memang sesuai namanya sih, crunchy… Begitu masuk ke mulut, hm… adonan kue Solo Pluffy yang lembutt langsung menggoyang lidah dan dipadukan dengan ‘krenyes-krenyes’ cokelat toppingnya yang sedikit pahit asik banget… Juwarak! Saking enaknya, teman semeja nggak saya sisain Solo Pluffy rasa Choco Cruncy-nya wkwkwwk… Laughing out loud *kejam yah? hahaha…
IMG_20170611_111421_135
Jujur saja, dari tiga rasa Solo Pluffy yang saya coba, Greentea Cornflakes adalah rasa favorit saya. Tampil dengan topping berwarna hijau membuatnya terlihat menarik. Saat saya mencoba Solo Pluffy Greentea Cornflakes ini, rasa greantea-nya bikin susah move on! Bahkan lebih gampang move on dari mantan daripada move on dari greantea Greentea Cornflakes satu ini hahaha… Embarrassed smile Langsung terbayang segelas greantea latte saat menikmati Solo Pluffy Greentea Cornflakes ini! Yah memang terasa ada sensasi jagung yang manis dan gurih Flirt male
IMG_20170611_123220_391
Rasa ketiga alias terakhir yang Kisah Foto Blog coba adalah Cheese. Nah kali ini Solo Pluffy hadir dengan topping crust dipadukan dengan parutan keju yang menggoda… Buat yang suka keju, Solo Pluffy Cheese ini jangan sampai lepas! Rasanya manis dan terdapat sensasi gurih kejunya… Belum lagi cream keju yang berada di tengah cake-nya begitu menggoda… Nggak kalah menggoda kok sama gadis desa ahihihi… In love
IMG_20170611_104533_616

Blogger Gathering

P_20170610_210655_vHDR_On
Berdasarkan informasi dari undangan blogger dan media gathering Solo Pluffy, acara dimulai pukul 19.30. Kisah Foto log langsung cus dari Boyolali sekitar pukul 18.30, biar naik motornya santai hehehehe… Acara digelar di Hotel Amaris Solo dan Kisah Foto nggak tahu di mana lokasinya hehehe… Untung udah ada yang namanya Google Maps, jadi nggak nyasar ke grup sebelah *eh*.

Sampai di lokasi, saya langsung melakukan registrasi dan mendapat lembar press release dari Solo Pluffy. Kemudian bersama beberapa rekan blogger yang udah datang, kami langsung naik ke lantai dua tempat acara berlangsung. ternyata di sana sudah ramai blogger lainnya, food IGers, dan juga media.

Begitu datang, Kisah Foto Blog makan dulu dengan mengambil beberapa potong ayang lada hitam dan tahu isi ahahahaha… Smile with tongue out Sambil mendengarkan MC menjelaskan beberapa detail Solo Pluffy, saya asik menikmati makanan sambil memikirkan masa depan hahahaha… *jangan ditiru yak* Open-mouthed smile
Baca juga:Menikmati Akhir Pekan di Kukusan Kafe Boyolali
P_20170610_200816_vHDR_OnTak lama kemudian, artsi cantik Jessica Mila muncul bersama Ricky Harun dan istrinya, Herfiza Novianti. Kakak cantik Jessica Mila kemudian menjelaskan latar belakang usaha oleh-oleh kekinian Solo Pluffy. Penjelasannya lumayan detail, mulai dari alasan pemilihan kota solo, target pasar, pilihan rasa, dan detail Solo Pluffy lainnya.

Tantangan di sini sebenarnya adalah bagaimana memotret tiga artis ngehitz ini? Soalnya begitu mereka bertiga muncul, media, blogger, dan IGers langsung memenuhi bagian depan meja. Alhasail, saya agak kesulitan mengambil foto. beruntung, saya menggunakan smartphone Asus Zenfone Zoom S, sehingga bisa memotret mereka lebih dekat meski posisi saya agak di belakang hehehehe… Hot smile

Acara berikutnya dilanjutkan dengan pembagian sampel kue Solo Pluffy yang terdiri dari tiga rasa. Kisah Foto Blog langsung menjajalnya dan merasakan betapa enaknya kue yang mengusung tagline “Klangenan Kota Solo” ini. Review atau impresi awal kue atau cake Solo Pluffy udah Kisah Foto Blog jabarkan di atas yah.

Nanti, kalau pembaca Kisah Foto Blog mampir ke Solo, jangan lupa beli oleh-oleh Solo Pluffy ini Smile Acara kemudian dilanjutkan dengan kuis berhadiah sekotak Solo Pluffy dan Kisah Foto Blog nggak ikutan hahahaha… Sengaja ngalah, biar emak-emak yang memenangkannya Hot smile. *kemudian dimassa oleh emak-emak*

Setelah acaara kuis selesai, dilanjutkan sesi foto bareng bersama kak Jessica Mila, Ricky Harun, dan juga Heriza Novianti. Sayangnya nih, Kisah Foto Blog gagal mengajak mereka foto selfie… Nasib emang lagi apes! Yah tak apalah, mungkin nanti bisa foto selfie bareng, tinggal telepin Jessica Mila aja kan biar datang ke sini buat foto selfie sama saya. *emang gue siapa?* Laughing out loud
P_20170610_214354_BF
P_20170610_214556_BF
Meski gagal foto selfie bareng artsi, setidaknya saya berhasil foto selfie berjamaah aka wefie bersama temen-temen Blogger Solo hahaha Open-mouthed smile Oke, mungkin sampai di sini dulu ulasan Blogger Gathering bersama Solo Pluffy. Semoga bermanfaat bagi pembaca Kisah Foto Blog Smile.
Anda mungkin suka:Asus Zenfone Live ZB501KL Mendarat di Tuxlin Blog, Ini Hasil Fotonya!

Artikel Kisah Foto Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog