Menikmati Sunset di Bukit Pathuk aka Bukit Bintang

Photo-0523
Bukit Pathuk atau yang saat ini lebih populer di kalangan anak muda sebagai bukit Bintang merupakan tempat yang tepat untuk menikmati momen matahari tenggelam atau sunset. Di mana sih lokasi bukit Pathuk atau yang sering disebut bukit bintang ini? Lokasi bukit Bintang ini ada di jalur Prambanan-Wonosari. Untuk mencapai tempat ini cukup mudah dari pertigaan candi Prambanan ke arah selatan yang merupakan jalur menuju daerah Piyungan dan Wonosari. Saya sering mengunjungi tempat ini sepulang dari pantai Smile. Berikut ini hasil jepretan amatir saya Smile with tongue out.
DSC01683
Di bukit Bintang aka bukit Pathuk ini terdapat beberapa warung makan yag menawarkan pelbagai menu yang menggoda selera. Harganya? Harga makanan di warung bukit Bintang ini standar bro, pas saya mecoba jajan ke sini harganya tidak dimark up sama yang jual Smile with tongue out. Biasanya ada juga yang jualan jagung bakar, lumayan buat camilan selagi menikmati sunset di bukit Bintang.
DSC01687Photo-0520
Selain menikmati pemandangan yang indah, kita juga bisa cuci mata melihat pengunjung yang datang ke tempat ini, hehehehe… Biasanya bukit Bintang atau bukit Pathuk ini ramai pengunjung ketika sore hari.
DSC01674DSCN0534
Kita dapat melihat pemandangan yang indah dan luas di bagian bawah bukit Bintang atau bukit Pathuk ini. Awas, jangan melamun ketika duduk di pagar bukit Bintang ini karena bawahnya cukup curam, jadi kalau jatuh ya sudah pasti bonyok…. Rolling on the floor laughing
DSCN0536
Sayangnya, bagian bawah bukit Bintang atau bukit Pathuk ini banyak dipenuhi sampah… Tampaknya banyak pengunjung yang tidak tertib dan buang sampah dengan melemparnya ke bawah, jangan ditiru yah! Devil Pemilik warung di sekitar bukit Bintang atau bukit Pathuk ini juga ada membuang sampah ke bawah, tentu saja ini merusak pandangan dan lingkungan. Mari kita jaga kebersihan di manapun kita berada, mulailah dari diri sendiri Smile.

Artikel Kisah Foto Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog