eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Langit Pitu by Norine, Restoran dengan Keindahan Merapi dan Merbabu di Selo Boyolali

Langit Pitu by Norine, Restoran dengan Keindahan Merapi dan Merbabu di Selo Boyolali - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin 😇. Kali ini aku mau ajak kalian main ke Selo Boyolali nih. Udah lumayan lama aku gak main ke Selo. 

Karena sekarang Selo sudah ramai pengunjung. Sejak ada Cepogo Cheese Park by Cimory, wisatawan jadi banyak yang main ke Selo. Selain itu juga, jadi makin banyak cafe dan resto. Agak pangling juga sih, karena terakhir ke Selo tuh belum banyak cafe nya. Tapi sekarang beuuhh, tinggal milih mau dimana 😁.


Nah yang mau aku bahas adalah salah satu resto di Selo, Boyolali yaitu Langit Pitu By Norine. Lokasinya ada di lereng gunung Merbabu, tepatnya di desa Samiran ini menyajikan pemandangan yang bagus banget. 

Gimana gak bagus, Langit Pitu ini adalah resto paling tinggi di Selo, Boyolali. Makanya, pemandangannya pun jauh lebih bagus. Tapi ya, langit di gunung tuh gak bisa ditebak. Aku kesini disaat gunungnya tertutup awan gaes, alias gak cerah gitu. Andaikan cuaca pas cerah pasti makin indah pemandangannya.


View di Langit Pitu by Norine

Resto Langit Pitu ini cukup luas dengan area 3 lantai. Ada indoor, outdoor dan semi outdoor.
Gak heran kalau disini selalu dipakai untuk beberapa acara seperti kumpul keluarga, rapat kerja dan lainnya. View gunung Merapi yang bagus banget bisa kalian lihat sambil menikmati makanan dari resto ini. 

Baduway untuk info aja nih ya, Langit Pitu ini lokasinya tuh di lereng gunung Merbabu. Tapi yang terlihat disana adalah gunung Merapi 😁. Jadi jangan salah sebut gunung ya pas lagi main di resto Langit Pitu 😁✌. Fasilitas disini lengkap ada toilet yang bersih banget dan mushola yang nyaman. 

Berikut beberapa view tempat duduk yang bisa kalian pilih ketika di resto Langit Pitu.

(indoor)




(Mushola & Toilet)

(Area Semi Outdoor)









Menu di Resto Langit Pitu

Tempatnya bagus kayak gini identik dengan harga makanannya mahal. Eitss, disini gak seperti yang kalian bayangkan kok. Harga menu makanan dan minuman di Langit Pitu tuh masih masuk kantong lah, alias gak mahal mahal banget. Disini ada menu asia, menu indonesia, aneka bakaran, pasta, steak dan masih banyak lagi. 

Berikut aku kasih tau list menu yang ada di langit pitu ya.




Baca juga:Ndalem Coffee Selo Boyolali, Nongkrong Asik dengan View Gunung Merapi

Menu yang Dipesan

Penasaran dong aku disini pesan apa aja pas main di resto Langit Pitu yang berlokasi di Selo, Boyolali ini? Aku pesan beberapa makanan dan minuman seperti ayam obonk sambel (43.000), tom yum seafood (40.000), langit mix (35.000), long black ice (21.000) dan peach tea ice (20.000). Berikut penampilan nya.









Meni yang paling aku suka dan rekomen untuk kalian coba ketika di Langit Pitu yaitu ayam obonk sambel. Nasinya seperti nasi butter yang gurih dan ayamnya di marinasi lalu dipanggang. Walaupun warna ayamnya gelap tapi dalamnya masih juicy loh. Taburan sambal matah diatasnya bikin menu ini semakin mewah rasanya 👌. 

Untuk tom yum seafoodnya juga enak. Hanya saja rasanya manis 🥲. Tom yum kan harusnya rasanya tuh kecut, pedas gurih gitu kan ya. Tapi ini engga sih. Manis aja rasanya, jadi kurang approve kalau di lidahku. Untuk langit mix-nya ini enak nih. Ini tuh kayak snack platter gitulah. Isinya ada sosis goreng, bakso ikan goreng kentang goreng dan tahu tepung goreng. Minumannya oke dan gak terlalu manis.

Platingnya juara sih, bagus dan piringnya berat 😁. Apalagi piring mix platter tadi, berat dan mewah gitu. Rasanya pengen aku bawa pulang heheh 😁. Untuk keseluruhan menu yang aku pesan ini cukup memuaskan, ditambah view yang indah banget dari pemandangan gunung Merapi. Pokoknya aku pesen ke kalian kalau mau kesini usahakan pas langit cerah banget ya. Biar lebih terlihat gunung nya.

Oke sekian dulu info kuliner dari aku. Semoga bisa menjadi inspirasi kalian dalam mencari tempat kuliner dengan view gunung Merapi di Selo, Boyolali.

Dadaaah.

Langit Pitu by Norine
Dusun II, Samiran, Kec. Selo, 
Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah
081222282266
Anda mungkin suka:D'Garden Cafe Selo Boyolali Hadirkan Sensasi Makan di Tengah Taman Bunga
Posting Komentar

Posting Komentar