Action Figure Transformers: Iron Hide

Saya memang menyukai serial Transformers sejak kecil, meski sebenernya waktu kecil saya gak ngeh gimana jalan ceritanya, namun yang paling saya suka adalah transformasi dari mobil menjadi robot. Nah saya baru mulai ngeh cerita Transformers sejak serial ini dibikin film layar lebar.

Karakter yang paling saya suka di Transformers adalah Iron Hide dan Optimus Prime untuk Autobot. kalo Decepticon, saya lebih suka Soundwave, keren banget waktu jadi mobil BMW di film Transformers: Dark of The Moon.

Yah selama ini saya juga kurang ngeh adanya action figure Transformers, hahahahaha... saya kira cuma mainan biasa.. ternyata nggak juga. Saya pertama kali tahu tentang action figure Transformers dari seorang teman yang juga menykai serial Transformers bahkan dia mulai mengoleksi action figure Transformers khususnya Autobot.
Kalo saya sih gak gitu maniak, punya 1, 2, 3 atau 4 aja udah cukup hehehehe.. akhirnya saya beli juga action figure Iron Hide Deluxe Class dari teman saya tersebut. Deluxe Class saja saya rasa cukup, saya malah kurang suka kalo ukurannya terlalu besar, apalagi harga lebih mahal, hehehehe.

Saat pertama megang action figure Transformers ini, serasa kembali ke masa kecil dulu. Waktu kecil, saya memang menyukai mainan robot-robotan, hahahaha... Rencana sih mo nambah 1 atau 2 action figure Transformers lagi, 1 autobot dan 1 decepticon.
Saya sih kalo autobot bakal nyari Sideswipe, lumayan mantep waktu berbentuk mobil. Kalo decepticon, pengennya sih Soundwave, tapi kayaknya langka, kalo gak dapoet ya ambil Brawl atau Starscream Delux Class :).

Artikel Kisah Foto Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog . .