Tidur di Kantor Lebih Nyenyak Daripada di Rumah? Mungkin...

Pernah susah tidur dimalam hari tapi ngantuk hebat ketika di kantor? Yah saya juga sering mengalami hal tersebut. Kadang ketika di kantor kita bekerja dengan disuguhi pekerjaan yang kadang membosankan atau kadang terlalu lelah atau bahkan pusing memikirkan masalah dikantor? Yah ada banyak tipe orang yang kadang tertidur di kantor tapi ketika waktu tidur dimalam hari ketika dirumah, malah sama sekali gak mengantuk? hahahaha...

Menurut saya ada beberapa tipe orang yang tertidur di kantor. Pertama, tipe campur aduk. Tipe campur aduk ini biasanya orang yang suka mencampuraduk pikiran dan masalah. Contohnya, ketika dikantor, malah memikirkan masalah yang terjadi di rumah sehingga tidak bisa konsentrasi dalam bekerja, alhasil pekerjaanya berantakan dan kena damprat pleh atasan. Begitu sampai rumah dan berkumpul dengan keluarga, eh malah mikirin kerjaan kantor sambil terngiang-ngiang damprat-an atasan waktu dikantor, akhirnya bikin gak bisa tidur. Besuknya? Bisa ditebak, di kantor ngantuk tingkat dewa dan akhirnya tertidur.



Yang kedua adalah tipe pekerja keras. Lho pekerja keras kok tidur di kantor? Karena saking kerasnya bekerja, hingga dia mampu menyelesaikan semua pekerjaan dengan kecepatan tinggi, akhirnya selesai lebih awal. Karena tenaga dan pikiran telah terkuras habis dan pekerjaan telah selesai, akhirnya dia memilih tidur.
Tipe terakhir adalah tipe cuek. Tipe ini adalah tipe yang cukup populer dikalangan pekerja kantor. Alasanya sederhana, karena capek dan mengantuk, lebih baik tidur. Biarkan saja yang lain bekerja, saya mau tidur, asal gak ketahuan atasan saja... :D

Yah ini hanya postingan ngaco yang gak jelas, so jangan ikut-ikutan tidur dikantor ya, susah sekarang cari pekerjaan. Salam :).

Artikel Kisah Foto Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog