Pajangan Papan Peringatan Dilarang Berenang

papan peringatan
Papan Peringatan Dilarang Berenang
Papan peringatan dilarang berenang ini sudah pasti sering terlihat di pantai, bukan di tempat wisata lain seperti kebun binatang atau museum, hahahahaha.. Papan seperti ini juga seharusnya di pasang di gudang uang paman Gober biar gak sering-sering renang, kasihan, sudah tua dia, hehehe...

Dimana papan ini saya potret? Dengan modal hape butut, saya potret ini di Pantai Teleng Ria, Pacitan. Papan peringatan dilarang berenang memang kebanyakan dipajang di pantai selatan yang ombaknya lumayan galak dan siap mengangkut siapa saja yeng lengah dan terlena.... Kalo pantai utara gak tau deh ada papan semacam ini atau tidak, soalnya saya belum pernah ke pantai utara Jawa.


Pajangan Papan Peringatan
Sayanganya, papan perigatan seperti ini biasanya cuma jadi pajangan, yah liat aja foto diatas, malah banyak banget yang nekat berenang di laut dengan ombak yang lumayan galak, termasuk saya, hehehe... Saya memang hobi mengunjungi pantai dan suka sekali narsis bermain ombak di berbagai pantai yang saya kunjungi.

Sebenarnya sih terserah pribadi masing-masing kalau mau bermain ombak, soalnya bermain dengan ombak itu cukup mengasyikan, hehehe... Yah, kita juga harus tetap waspada dan selalu menjaga diri ketika bermain ombak, jangan sampai kita kehilangan nyawa atau setidaknya merepotkan penjaga pantai gara-gara kita diangkut ombak ketengah laut. Salam.


Artikel Kisah Foto Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog