Ritz Kids Night Safari Tawarkan Glamping, Kemah Keren Khas The Ritz-Carlton Bali

Ritz Kids Night Safari Tawarkan Glamping, Kemah Keren Khas The Ritz-Carlton Bali - Kebahagiaan anak-anak merupakan kebahagiaan bagi kebanyakan orangtua. Memberikan pengalaman yang tak terlupakan saat liburan keluarga misalnya, dengan program Ritz Kids Night Safari di The Ritz-Carlton, Bali bisa menjadi salah satu pilihan yang menyenangkan.

Lokasi tepi pantai yang menawarkan suasana plesir yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga dalam kawasan mewah Nusa Dua menghantarkan The Ritz-Carlton, Bali meraih penghargaan sebagai “Luxury Family Resort” dari World Luxury Hotel Awards. Program yang ditawarkan Ritz Kids bagi anak-anakpun cukup unik dan inovatif, membuat mereka yang menikmati serasa berada di rumah sendiri.

Terinspirasi dari budaya serta tradisi yang ada di Pulau Bali, seperti menari, bermain musik, dan membuat kerajinan tangan dari daun kelapa membuat anak-anak mendapatkan pengalaman baru yang tidak pernah didapatkan sebelumnya. Sementara si kecil disibukkan dengan program dari Ritz Kids, para orang tua dapat menghabiskan waktu untuk bersantai, menikmati fasilitas kelas dunia, berjemur di tepi kolam, mengikuti kelas yoga atau bisa memanjakan diri di Ritz-Carlton Spa yang mewah.


Glamping 2
“Di The Ritz-Carlton, Bali, kami berusaha menciptakan pengalaman yang tidak akan terlupakan untuk semua tamu kami, tak terkecuali anak-anak. Ritz Kids Night Safari memberikan sensasi petualangan seperti berada di alam bebas, tetapi tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di dalam kamar suite atau villa” kata Karim Tayach, General Manager.

Ritz Kids Night Safari membangkitkan semangat kreatifitas dan bermain bagi anak-anak. Dan bagian yang terbaik adalah orang tua tidak perlu repot, karena konselor Ritz Kids akan menyiapkan semua perlengkapan yang dibutuhkan seperti tenda, mengisinya dengan berbagai macam barang yang menyenangkan dan membuat anak-anak betah bermain di dalamnya.
Glamping 3
Fasilitas berkemah yang disediakan, termasuk tenda yang mewah dan nyaman, kompas, senter, boneka singa Ritz-Carlton, tas kecil dan paspor Ritz Kids, yang membuat liburan tidak pernah semenyenangkan ini. Tetapi, bisa saja anak-anak tidak ingin beranjak dari kamar!
Baca juga:Menjajal Richeese Factory Solo
Program Ritz Kids Night Safari sudah termasuk sarapan pagi gratis (untuk anak dibawah umur 6 tahun), akses untuk mengikuti program harian Ritz Kids, turn-down amenities dan dongeng sebelum tidur. Pilihan kegiatan lainnya seperti kelas memasak dan foto polaroid tersedia dengan biaya tambahan.

Pengalaman berkemah ini direkomendasikan untuk anak-anak umur 4 sampai 8 tahun, dengan biaya Rp. 800,000 ditambah 21% pajak pemerintah dan biaya pelayanan untuk satu kamar/villa per harinya.
Glamping 1
# # #

Tentang The Ritz Carlton, Bali

Menawarkan suasana tropis yang elegan, The Ritz- Carlton, Bali merupakan sebuah resor mewah terletak di tepi pantai dan tebing yang tinggi, dengan pemandangan yang menakjubkan. Pemandangan Samudera Hindia terhampar luas, menawarkan 313 kamar suite dan villa yang mewah, membuat tamu dapat memanjakan diri dalam suasana yang romantis, liburan bersama keluarga atau sekedar beristirahat dari pekerjaan.

Fasilitas yang ditawarkan termasuk The Ritz-Carlton Club, 6 restaurant dan lounge, Spa yang terinspirasi dari Samudera Hindia yang eksotis, Majestic Chapel yang memukau, aktivitas yang menyenangan di Ritz Kids, dan ruang rapat atau pertemuan yang lengkap pastinya memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan seumur hidup.
Baca juga:Mengunjungi Pantai Baru Bantul, Yogyakarta…

Artikel Kisah Foto Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog . .