Memilih Kado Valentine yang Tepat

Memilih Kado Valentine yang Tepat - Hari Valentine semakin dekat, apa kamu sudah punya rencana spesial untuk merayakannya ?. Merayakan Hari Kasih Sayang bisa dengan makan makam spesial atau saling tukar kado dengan saling mengucapkan selamat. Memberikan kado untuk orang terdekat, pacar, atau bahkan selaingkuhan kamu adalah hal wajib yang harus kamu lakukan di hari valentine.

Karena memberikan kado adalah pertanda bahwa kamu ingat kehadiran mereka di kehidupanmu di hari spesial tersebut. Kado juga dapat membuat orang yang kamu beri merasa dianggap penting di hari valentine.


Kado Valentine
credir image:vemale.com

So, sekarang saatnya kamu pilih kado yang tepat untuk orang terdekat kamu karena hari valentine semakin tinggal menghitung hari bukan. Hal yang perlu kamu perhatikan dalam memilih kado antara lain :

1. Pilih barang yang masa pakainya panjang

Isi kado sebaiknya berisi barang yang masa pakainya panjang agar barang tersebut dapat bermanfaat lebih untuk orang yang kamu beri. Cokelat atau bunga adalah barang berkesan tapi masa pakainya yang pendek tentunya kurang tepat. Dengan masa pakai yang panjang, sebuah barang dapat juga menjadi investasi bagi orang yang kamu beri dan pasti mereka akan lebih menghargai barang tersebut.

2. Pilih barang yang pasti dibutuhkan semua orang

Isi kado haruslah barang yang universal dibutuhkan semua orang agar barang tersebut dapat digunakan oleh penerima hadiah sehari - hari. Barang tersebut juga merepresentasikan bahwa kamu mengerti betul kebutuhan orang yang kamu beri.

Selain itu, jangan sampai barang yang kamu beri justru tidak berguna bagi orang lain. Untuk menghindari barang yang kamu beri tersia - siakan, pilihan amannya adalah beri kado yang dibutuhkan semua orang secara universal.

3. Pilih barang yang dapat membuat mereka mengingatmu

Kamu tentunya pengen dong seseorang selalu mengingat kebaikanmu ketika mereka memakai isi kado kamu ?. Maka dari itu pilihlah isi kado yang berkesan bagi mereka secara pribadi. Akan lebih baik lagi kalau kamu dapat memberi barang yang akan mereka pakai sehari - hari. Tentunya mereka akan selalu mengingat kebaikanmu sepanjang hari pula ketika barang itu dipakai.

4. Pilih barang yang trendy

Terakhir barang yang kamu beri harus trendy, jangan sampai orang yang kamu beri hadiah justru malu memakai hadiah yang kamu berikan. Dengan memberikan barang yang trendy tentunya mereka akan senang menggunakan barang yang kamu berikan. Mereka akan bangga menggunakan barangmu karena barangmu dapat memoles penampilan mereka menjadi lebih sempurna.

Salah satu barang yang memenuhi empat kriteria di atas adalah gadget smartwatch. Gadget ini adalah barang yang masa pakainya panjang, dibutuhkan semua orang, dapat membuat orang mengingatmu dan pastinya trendy.

Kebetulan Electronic Solution melalui toko online-nya ES.id menyediakan berbagai macam smartwatch dengan jaminan harga termurah. Untuk itu, sebaiknya kamu cek katalog smartwatch di ES.id dengan klik disini. Dalam menyambut hari valenetine ES.id juga memberikan penawaran spesial promo klik valentine yang bisa kamu cek disini. Ayo segera pilih hadiah valentine kamu di ES.id, supaya di hari valentine tahun ini kamu bisa memberi kado terbaik untuk orang terkasihmu.

Artikel Kisah Foto Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog