Ini Dia Tempat Wisata Bandung yang Banyak Dikunjungi

Ini Dia Tempat Wisata Bandung yang Banyak Dikunjungi - Mencari tempat wisata dibandung yang banyak dikunjungi adalah hal yang mudah, penasaran? Simak ulasan Kisah Foto Blog kali ini! Bagi warga jakarta dan sekitarnya sangatlah mudah mencari tempat wisata di akhir pekan, baik didalam maupun diluar kota salah satu tujuan favorit wisata bagi warga Jakarta dan sekitarnya yaitu tempat wisata Bandung. 

Dengan jarak tidak diterlalu jauh bandung bisa akses melalui jalan tol cipularang atau bagi anda yang tidak mau repot berkendara sendiri dapat menggunakan jasa travel maupun kereta api.

Banyak sekali tempat wisata di Bandung yang rame dikunjungi terutama saat menjelang akhir pekan. Berikut adalah beberapa tempat wisata di Bandung yang rame banyak dikunjungi.  

Kawah Putih Ciwidey

credit image: anekatempatwisata.com
Kawah Putih Ciwidey ini berada di daerah tempat Ciwidey yang berjarak 50 kilo meter dari selatan Bandung, dengan paronama alam penggunaan yang sangat indah. Kawah Putih Ciwidey menjadi salah satu tempat wisata yang rame dikunjungi terutama di akhir pekan. Warna dari kawah putih yang selalu berubah-ubah menjadikannya begitu unik.. 

Danau Situ Patenggang 

credit image: anekatempatwisata.com
Danau Situ Patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di ciwidey yang tidak jauh dari Kawah Putih. Danau Situ Patenggang terletak di ketinggian 1600 meter di atas permukaan laut, danau ini memiliki pemandangan yang sangat eksotik. Situ patenggang juga memiliki pemandangan alam yang asri, karena disekitarnya terdapat hamparan kebun teh. Anda disini juga dapat bermain dengan perahu air dan mengelilingi danau ini.

Kebun Strawberry Ciwidey

Salah satu tempat wisata di Bandung selatan adalah Kebun Strawberry Ciwidey yang merupakan tempat yang banyak dikunjungi para wisatawan baik di dalam maupun luar negeri. Biasanya banyak para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini pada hari Weekend dan akan membludak pada masa liburan anak sekolah dating. Pada hari biasapun ada beberapa pengunjung yang dating, sekitar 10 sampai 20 orang, berbeda dengan pengunjung pada hari Weekend dan libur panjang.

Gunung Tangkuban Perahu

credit image: merahputih.com
Gunung Tangkuban Perahu ini merupakan salah satu gunung yang masih aktif terletak di jawa barat atau tepatnya di sebelah utara di kota Bandung, sesuai dengan namanya Gunung Tangkuban Perahu ini menyerupai seperti berbentuk perahu yang sedang terbalik. Gunung ini sangat kental dengan cerita legendang sangkuriang yang menendang perahu sampai terbalik karena keinginannya yang gagal untuk meminang dayang sumbi. Gunung sangat rame dikunjungi oleh para wisatawan biasa menjelang dipagi hari.

Curug Dago

credit image: sebandung.com
Yang terakhir adalah Curug Dago atau air terjun dajo merupakan tempat wisata yang berada di daerah dajo dikawasan di bandung utara. Ketinggian air terjun curug dago ini sekitar 10 meter saja dan lokasi curug berada pada ketinggian sekitar 800 meter diatas permukaan laut. Terbentuknya curug ini bermula dari aliran sungai Cikapundung yang mengalir dari Maribaya ke kota Bandung, namun curug ini menyajikan keindahan alam yang luar biasa.

Setelah Anda sudah pada tahu tempat wisata yang rame di kunjungi di kota Bandung saatnya Anda bisa mencari tempat penginapan untuk istirahat Anda agar terasa nyaman dan happy dengan fasilitasnya yang lengkap adalah apartemen. Di kota Bandung banyak yang menyediankan unit apartemen yang di akomodasikan  seperti apartemen yang sangat dekat kampus ITB, yaitu Akomodasi Dago Suites dan Apartemen Jardin, dengan beragam fasilitas yang Anda butuhkan dan harga yang terbaik.

Anda juga tak cuma bisa menemukan apartemen dengan harga yang  terjangkau, tapi Anda bisa berinteraksi langsung dengan pemilik properti untuk menawar harganya langsung. Pastikan apartemen yang akan Anda sewa nyaman dan memiliki fasilitas lengkap ya. Tunggu apalagi? Sewa apartemen dekat sekarang juga cuma diTravelio!

Travelio ini merupakan salah satunya aplikasi situs web yang terpercaya dan pertama kali yang memberikan informasi tentang fasilitas penyewaan apartemen jangka pendek di Indonesia menyediakan berbagai properti menarik yang terkelola secara profesional mulai dari apartemen, villa, rumah, hingga hotel. Buruan kunjungi Travelio Di sini.

Artikel Kisah Foto Lainnya :

3 comments:

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog . .