Oh Malang Nian Nasibmu…

Kisah Foto Cicak
Pada posting kali ini saya nggak cerita soal kemalangan orang lain atau kemalangan saya, tapi kemalangan yang menimpa seekor cicak di atas… Saya sudah berusaha menyelamatkannya, tapi dia tidak tertolong… hehehehehe.. Berawal dari cuaca yang panas di malam hari saat bulan ramadhan kemarin. Saya pun berinisiatif bikin es kopi yang setidaknya mampu mengurangi hawa panas yang saya rasakan.. Kopi Good Day sudah siap di gelas, tinggal nambah es saja.


Saya buka freezer lemari es untuk mengambil es batu, tapi ternyata saya lupa membawa pemukul es batu… Saya membiarkan pintu freezer terbuka ketika saya mengambil pemukul es batu. Setelah kembali ke freezer, ternyata ada tamu tak diundang, yakni CICAK! Dia berkeliaran di sekitar pintu freezer. Ketika saya bermaksud menghalaunya, dia malah masuk ke dalam freezer dan bersembunyi di antara tumpukan es batu. Waduh! Kalo dia mati membeku di dalam freezer berabe nih… Bisa dibayangkan gimana bau freezer jika ada cicak tewas membeku kemudian membusuk di dalamnya? hehehehe..,

Baca juga: Serba-serbi Pelanggan Pulsa…

Dengan sigap dan telaten, saya keluarkan es batu dari freezer satu demi satu dengan harapan si cicak segera keluar. Setelah tumpuklan es batu hampir semuanya keluar, terlihatlah sang cicak sedang bersemedi err… tepatnya diam karena membeku di dalamnya. Langsung deh saya ambil alat pembersih bunga es untuk menendang sang cicak keluar dari freezer sebelum dia tewas… Akhirnya tugas mulia saya menyelamatkan cicak dari dinginnya freezer berhasil… Dia saya lempar dengan menggunakan spatula pembersih bunga es dan jatuh ke lantai seperti foto di atas.

Baca juga: Ini Sebabnya Dia Diusir…

Saya lihat dia masih hidup dan bernapas, bola matanya juga masih bergerak-gerak. Tubuhnya agak kaku dan tidak bergerak, mungkin karena mmembeku. Okelah, dia masih hidup dan saya biarkan dia di lantai, dengan harapan setelah tubuhnya pulih dia bisa kabur ke mana saja yang ia suka, asal jangan ke freezer lagi… Namun malang tak dapat ditolak, untuk tak dapat diraih oleh sang cicak karena ketika saya sedang memasukkan kembali es batu ke kulkas, dia dicaplok si item kucing saya… Buset ini kucing rakus amat, padahal dia habis makan lho… masak cicak imut dan malang di embat juga?

Mungkin saya harus pasang papan peringatan di freezer “Cicak Dilarang Masuk!”

Anda mungkin suka: Review Xiaomi Redmi 1S, Smartphone Gahar di Kelas 1,5 Jutaan

Artikel Kisah Foto Lainnya :

10 comments:

  1. Balasan
    1. Iya mbak, mengenaskan sekali memang :(

      Hapus
  2. sahabat sejati tuh ... selalu membasi nyamuk. saya cicak habis sama kucing ... jadi banyak nyamuk deh :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget bro, tapi ini cicak udak disikat sama kucing ane, hahahaa

      Hapus
  3. Mainan kesayangan Kuro..Wkwkwk.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, si item juga suka cicak kayak gini, hehehe :D

      Hapus
  4. wah itu sih makanan kesukaan pus ya mas, hehehe :D
    sudah ditakdirkan bahwa hewan ada predator nya, sebagai pemangsa hewan tsb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak, memang sudah digariskan ya :D

      Hapus
  5. Kirain ni adalah cerita yang mengharu biru, tapi ternyata lucu....

    BalasHapus
  6. huaaa.... amit-amit... astaghfirullah.... ada cicak di freezer!!! kalo saya mending dibuang kulkasnya sekalian heuhuehuehue

    BalasHapus

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog