Ayam Bakar BBQ vs Ayam Bakar Manis

Ayam Bakar BBQ Kisah Foto_02 Ayam bakar BBQ vs ayam bakar manis pilih mana? Kalo saya sih mending pilih semuanya saja, rasanya enak kok, hehehehe… Pulang dari wisata mengunjungi Gunung Api Purba Nglanggeran, saya dan pacar kelaparan tingkat tinggi… Wajar sih kalau lapar karena baru saja naik – turun Gunung Api Purba Nglanggeran yang menguras tenaga… Ketika sampai di daerah Piyungan, kami memutuskan untuk makan di Chicken Kingdom dan memesan ayam bakar BBQ, sedangkan pacar saya lebih memilih ayam bakar manis.


Ayam Bakar BBQ

Ayam Bakar BBQ Kisah Foto_01 Saya penasaran dengan ayam bakar barbeque alias ayam bakar BBQ ini, rasanya kayak gimana? Menjawab rasa penasaran itulah saya memutuskan untuk memesan ayam bakar BBQ ini. Saat itu warung Chicken Kingdom tidak terlalu ramai, tapi ayam bakar BBQ tak kunjung datang… Mungkin karena saya sedang kelaparan tingkat dewa-dewi jadi menunggu makanan terasa berabad-abad, hahahaha… Akhirnya Ayam bakar BBQ nya mendarat dengan selamat di meja saya… Lho kok porsi nasinya dikit amat? Kalau lagi lapar tingkat dewa begini, ayam bakar BBQ dengan porsi tiga atau empat kali lipat dari di atas juga bakal muat di perut saya… hehehehe *rakus tingkat dewa*

Baca juga: Chocodot Cokelat Cegah 4l4y, Cocok Buat ABG Masa Kini
Ayam Bakar BBQ Kisah Foto_03 Ayam bakar BBQ ini warnanya kekuning-kuningan seperti ayam goreng, tetapi ada beberapa bagian yang gosong membuktikan bahwa dia sebenarnya ayam bakar, hehehe… Warana ayam bakar BBQ ini agak kuning karena tidak menggunakan kecap. daripada penasaran, langsung saja deh saya nyicip ayam bakar BBQ ini… ambil potongan dagingnya… Hm,.. ternyata dagingnya empuk dan rasanya gurih agak pedes gitu deh… Enaaakkkk ehehehe… Syangnya, bumbunya kurang merasuk hingga ke daging yang agak dalam. Satu lagi, nasinya itu lho.. dikit banget! Harganya berapa gan seporsi? Wah saya lupa, yang jelas ngga sampai 20 ribu seporsi.

Baca juga: Pantai Pandansari, Sunyi dan Sepi…

Ayam Bakar Manis

Ayam Bakar BBQ Kisah Foto_04 Ayam bakar manis pesanan pacar saya juga sukses mendarat di meja, dan porsinya juga gak banyak, hehehe… Porsi segini sih pas buat pacar saya yang mungil dan imut-imut itu, hahahahahaha…. Ayam bakar manis ini menurut saya nggak ada yang istimewa, sama seperti ayam bakar yang biasa dijual di dekat rumah saya.
 Ayam Bakar BBQ Kisah Foto_05 Ayam Bakar BBQ Kisah Foto_06
Berbeda dengan ayam bakar BBQ yang warnanya agak kekuning-kuningan, ayam bakar manis ini warnanya lebih pekat karena menggunakan kecap sebagai salah satu bumbunya. Rasanya dimana gan ayam bakar manis ini? Sesuai namanya, ayam bakar manis ini rasanya manis dan rasa gurihnya tenggelam oleh manisnya kecap… Oiya sambal yang ada di Chicken Kingdom ini kurang nendang menurut saya dan malah terlalu manis. Coba sambalnya galak, wah pasti sedapppp :) Selesai makan, kami pun kabur menujukasir untuk membayar dan ternyata di sana berdiri salah satu anggota Transformers dari kubu Autobot, yakni Bumblebee…

Baca juga: Pantai Baron: Selalu Ramai!
Ayam Bakar BBQ Kisah Foto_07Keren juga tuh robot Bumblebee-nya, hehehehe… Biasanya sih di akhir postingan empunya blog Kisah Foto narsis, tapi kali ini biar si Bumblebee saja yang nampang, hehehehe… Sampai disini dulu posting kali ini, semoga bermanfaat :)

Anda mungkin suka: Xiaomi Redmi 1S, Akhirnya Kebagian Juga…

Artikel Kisah Foto Lainnya :

4 comments:

  1. wah ... makannya muluk pasti jadi pengen nambah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi beener mbak, nikmat banget kalo muluk itu, heheh :D

      Hapus
  2. Pilih dua-duanya.. Hihihi.. :P *kemaruk*

    BalasHapus

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog . .