Menikmati Beef Katsu Mr HotPletz

Beef Katsu Mr HotPletz Kisah Foto_06
Menikmati beef katsu dari Mr HotPletz memang mantap dan lezat! beberapa waktu lalu Lumiyem Lumia saya mengalami masalah dan akhirnya saya bawa ke NCC yang berlokasi di Solo Grand Mall. Sambil menunggu Lumia diperbaiki, saya dan adek saya memutuskan untuk jalan-jalan di food court, mungkin saja ada kuliner yang menarik, hehehe… Mata saya langsung tertuju pada beef katsu Mr HotPletz, langsung deh saya pesan dua porsi. Harga tiap porsinya saya lupa nih, hehehehe… Maklum, lagi banyak gaya pikiran, sehingat saya sih seporsinya Rp 18 ribu. Tak lama setelah kami memesan, datang lah dua kotak peti mati beef katsu seperti foto di bawah ini…


Beef Katsu Mr HotPletz Kisah Foto_01 Beef Katsu Mr HotPletz Kisah Foto_06
Sayangnya, beef katsu dari Mr HotPletz ini ditemani sendok sama garpu, yah nggak asik dong… Yang namanya makanan Jepang, harus pakai sumpit biar makin terasa Jepang-nya, hehehehe… Tapi nggak papalah, kalau pake sendok dan garpu bisa makan lebih cepat dan segera ngecengin mbak-mbak di NCC sambil nungguin Lumia, hahahaha… Saya buka kotaknya, waw isinya beef katsu ternyata! Bukan pizza! Ya iyalah, kan tadi pesen beef katsu *mulai mabok*. Begitu saya buka kotaknya, wah harum daging sapi lada hitamnnya langsung menggoda, membuat asam lambung meningkat dan air liur membanjir, hehehehe…

Baca juga: Cokelat nDalem Rasa Kurma Edisi Lebaran
Beef Katsu Mr HotPletz Kisah Foto_03
Daging sapi lada hitamnya paling menggoda selera nih… Terlihat tuh bintik-bintik lada hitamnya dengan kuah yang agak kental dan dicampur dengan potongan bawang bombai yang mantap! Ada potongan wortelnnya juga tuh, hehehe… Aromanya saja sudah menggoda, gimana rasanya? Saya cicipin dulu deh sapi lada hitamnya….
Beef Katsu Mr HotPletz Kisah Foto_07Saya ambil sesendok daging sapi lada hitam, hm… Dagingnya lumayan mepuk ternyata, ketika dikunyah nggak alot. Bumbu lada hitamnya terasa dan merasuk ke dalam dagingnya. Sayangnya, pedas lada hitamnya kurang terasa, akhirnya saya tambahin merica dikit biar lebih galak rasanya. Selain daging sapa lada hitam, ada juga daging sapi digoreng tepung dan sekilas mirip dengan steak sapi. Ada nasi, saus pedas di bagian tengah, dan tentu saja ada salad yang berisi  daun selada, kubis, dan wortel.

Baca Juga: Bubar (Buka Bareng) Beef Katsu….
Beef Katsu Mr HotPletz Kisah Foto_05Kehadiran salad yang ditenggelamkan oleh mayonais ini juga cukup menggoda dengan rasanya yang agak kecut. Bagaimana dengan nasinya Ngomongin soal nasi, dimana-mana rasanya sama dan yang membedakan hanya porsinya, hehehe… Porsi nasi di beef katsu Mr Hotpletz ini cukup pas menurut saya. Kalau adek saya sih kebanyakan, makanya nasinya sebagian di kasih ke saya dan saya pun tak kuasa menolak, hahahaha…. Daripada ntar makan malah disisain kan mubazir, hihihi…

Baca juga: Sambel Lethok, Sambel Tumpang Khas Boyolali
Beef Katsu Mr HotPletz Kisah Foto_04 Bagian terakhir adalah daging sapi yang digoreng tepung seperti foto di atas. Daging sapi goreng tepung diberi kuah yang rasanya mirip kuah steak, rasanya berbeda dengan kuah sapi lada hitam tadi. Rasanya sih lumayan enak, cuma nggak seistimewa sapi lada hitam tadi. Tak lama setelah dihidangkan, beef katsu dari Mr HotPletz ini langsung saya sikat habis, tinggal sisa kotaknya saja, hahahaha… Perut kenyang, hati pun senang… Apalagi liat mbak-mbak yang jaga NCC cakep-cakep, ahihihi… Oke deh, sampai di sini dulu posting kali ini, semoga bermanfaat.

Anda mungkin suka: Langkah Install Linux Mint 17 Qiana

Artikel Kisah Foto Lainnya :

15 comments:

  1. Pagi2 baca ini. . Hwaaa ngileeer... Aku paling suka bentoo

    BalasHapus
  2. Itu apa ya mas :D
    soalnya gak pernah makan-makanan enak dan mahal seperti itu hehee... maklum sih wong desooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu makanan mas, hehehe nggak mahal kok, hehehe

      Hapus
  3. Sepertinya itu enak sekali ya mas, jadi kepengen deh makan yang begituan hehee.. kalau bisa kirimin ketempat ane ya gan beef katsunya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak banget gan, oke deh saya kirim... via email ya? hehehe

      Hapus
  4. barusan dinner jadi nggak ngiler baca postdi atas

    sepertinya boleh dicoba nih menunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba saja mbak, enak kok, hehehe :D

      Hapus
  5. Mungkin ngga pakek sumpit karena nasinya bukan dari beras Jepang, Bang.. Bakalan susah soalnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bener juga tuh, beras jepang emang beda sih, tapi agak keras menurutku, hehehe

      Hapus
  6. kotaknya bagus dit, bisa buat kotak kado. hihihi..
    gini ni yang bikin kangen datang ke blog ini, muesstiii di suguhi makanan "aneh"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kotaknya nggak boleh dibawa pulang lho mbak, hehehehe... hahahaha... Iya dong mbak, tamu harus disuguhi makanan, termasuk tamu di blog hehehe :D

      Hapus
  7. Kayaknya enak tuh beef katsunya hehe
    jadi pengen beli deh, mau bikin sendiri tapi gak bisa hehehe :D nice gan

    BalasHapus

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog . .