Home » » Sampah di Gunung Telomoyo…

Sampah di Gunung Telomoyo…

DSC_0113
Posting kali ini gakjauh soal sampah! Setelah beberapa waktu lalu saya posting tentang sampah di tempat wisata pantai Teleng Ria, kini giliran foto sampah di gunung Telomoyo yang baru saja saya kunjungi. Gunung Telomoyo sendiri adalah tempat wisata alam yang menghadirkan suasana yang tenang, alami, dan udara yang segar. Sayangnya, begitu sampai puncak gunung ini, malah ketemu Sampah…Angry smile.
Memang sih fasilitas seperti tong sampah atau tempat pembuangan sampah di gunung Telomoyo ini bisa dikatakan minim, bahkan hampir tak ada. Namun, hal ini bukan berarti membolehkan kita membuang sampah disembarang tempat. kalo sampah yang bisa diurai seperti daun atau kertas sih gak masalah, lha ini plastik. Mulai dari tas plastik, bungkus makanan yang juga terbuat dari plastik hingga botol minuman dibuang begitu saja… Emang gunungnya mbahmu?Angry smile
Kesadaran dimulai dari diri sendiri. Jika memang tak ada tempat sampah ya bawa aja sampahnya pas pulang dari tempat wisata, kan ntar juga ketemu tempat sampah buat buang sampah yang Anda bawa. Kalo sampah dibuang di sembarang tempat, apalagi ditempat wisata, kan tempat wisatanya jadi jelek, kalo jelek ya gak akan ada yang mengunjungi.
DSC_0116

1 comments:

  1. aku ga suka lihat sampah di tempat wisata...


    *jauh2 berwisata hanya untuk buang sampah kan memalukan

    BalasHapus

Perhatian!!! Komentar dengan menyertakan link aktif langsung saya hapus :)

Mengenai Saya

Foto Saya

Jangan lupa mampir di blog saya dan add PIN BB 7DD0A0F2 :)

Posting Terbaru

Recent Posts Widget