Pacaran Anak Muda Jaman Sekarang…



Anak uda jaman sekarang kalo pacaran emang serasa dunia milik berdua, betapa tidak? Mereka asik bermesraan dipinggir pantai yang merupakan tempat wisata yang dikunjungi banyak orang? Mungkin emang gak malu atau cuek. Yang mereka pikirkan mungkin: “ah masa bodo, yang penting bisa sayang-sayangan sama pacar Red rose“. Coba perhatikan foto diatas, terdapat pasangan sejoli yang sedang memadu kasih… gak kelihatan? Coba liat gambar dibawah deh Smile with tongue out.
Baca juga: Chocodot Cokelat Cegah 4l4y, Cocok Buat ABG Masa Kini

Lihat gambar diatas, masih kurang jelas? Coba periksa ke dokter mata, hahahahaha…Just kidding.

Baca juga: Pantai Pandansari, Sunyi dan Sepi…


Artikel Kisah Foto Lainnya :

8 comments:

  1. pacara nak sekarang emang gila . gak malu lagi

    BalasHapus
  2. Sudah gag bisa diungkapkan dengan kata kata lagi.
    sangat keterlaluan.

    BalasHapus
  3. Buahahhahaha *tutupmuka
    (=.=) sumpah lah ini kk nya niat bngt potoin org lagi mesra-mesraan...

    BalasHapus
  4. makhlum ABG, wah belum merasakan jadi orang tua jadi begini nih..

    BalasHapus
  5. wah ada-ada aja ya anak muda jaman sekarang kalau pacaran lebih suka mepet dipojokan wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener tuh, jangan2 mbak juga suka ya?? hehehe

      Hapus

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog