Mie Rebus Atau Mie Goreng?

Mie goreng atau mie rebus? Posting ini bukan membandingkan mie rebus atau mi goreng, tapi share pengalaman soal mie instan. Mie rebus biasanya nikmat ketika cuaca dingin, nah mie goreng menurut saya lebih cocok pas kelaparan,hehehehe... Btw kadang saya iseng, mie rebus saya sajikan sebagai mie goreng dengan sedikit menambah kecap. Rasanya? Enak juga sih, cuma jadi lebih asin,hahahaha... Penasaran? Coba saja,hehehehehe...
Ada cerita lucu tentang mie rebus jadi goreng, hal ini dialami oleh bapak saya. Berawal ketika malam hari, bapak saya masak mie instan yang belakangan diketahui adalah indomie rebus rasa empal gentong. Awalnya bapak bilang saat membuka lemari makan,"mie rebus nya habis ya? Tinggal mie goreng."
Saya sih cuma diam, seingat saya, justru persediaan tinggal mie rebus. Tak lama, sepiring mie instan pun sudah ditangan bapak, dan beliau mulai menikmati mie instan...
"mie nya kok rasanya aneh ya?", kata bapak.
"lha bapak tadi masak mie goreng rasa apa?", jawabku.
"wah lupa tadi rasa apa, tapi kok gak enak ya? Kamu mau?" tanya bapak.
"mau pak, dari pada dibuang".
Saya pun melahap habis mie goreng jadi-jadian, walau rasa gak karuan, tapi kalo lagi laper, apa pun masuk, hahahaha...
Setelah mie habis, langsung deh ke dapur sambil cek tempat sampah untuk mengobati rasa penasaran, mie apa yang tadi dimasak bapak? Hehehehe... Ternyata adalah indomie rebus rasa empal gentong,hahaha., pantes aja asin banget, lha mie goreng jadi-jadian,hehehe...


Artikel Kisah Foto Lainnya :

1 comments:

  1. wah, enak itu mie nya. baru nyobaimn tadi pagi pas sarapan pagi


    heheheh

    BalasHapus

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog . .