Ketika Ngantuk Tak Tertahankan...

Pernah merasa ngantuk tak tertahankan ditempat-tempat yang tidak seharusnya? Hahahaha.... saya lumayan sering, hehehehe... Dulu jaman saya masih kuliah, sukanya tidur di dalam bus dan untungnya, selama saya naik bus belum pernah kelewat alias kebablasan :D. Biasanya sih kalo pulang kuliah udah capek pikiran (padahal tadi pas kuliah juga gak mikir apa-apa :p), so begitu naik bus untuk pulang, langsung deh bayar ongkos ke kondektur trus tancep earphone dan tidur, hahahaha... Bahaya sih sebenernya, soalnya bisa aja ada copet iseng grepe2 isi tas kita. Sebenarnya gak masalah sih, toh saya dulu saya juga cuma pake hape jadul, isi dompet juga gak nyampe 50.000, trus tas kuliah gak ada apa2, cuma kertas dan buku catatan, so biar ajalah ilang ruh catatan kuliah, hihihi...

Paling konyol dan bahaya malah pas naik motor, kadang kalo saya naik motor trus ngantuk, suka merem, hahahaha Alhamdulilah sampe sekarang lum pernah nabrak. Akhirnya kalo saya naik motor suka ngemut permen, biar gak ngantuk, apa lagi permen mint kayak Fisherman :D.



Pengalaman tidur atau ngantuk luar biasa juga pernah saya alami pas khotbah jumat, hohohoho... Kalo yang ini paling parah pas di masjid deket kantor, gara-gara khotibnya khotbah kayak gak semangat plus suaranya kecil lagi. Alhasil saya tertidur sampai bermimpi!!! Begitu selesai khotbah, baru bangun gara-gara ada jamaah yang baik hati nepuk pundak saya dari belakang. Byarrr mimpi buyar trus jadi kayak orang linglung, kok saya ada di masjid sih? Saya siapa? (lebay!).

Pengalaman ngantuk tingkat dewa yang lain sih saya alami pas jaman sekolah atau kuliah, biasa banget! Gak sampai tidur sih, tapi saking parahnya sampai gak nyambung guru/dosen ngomong apa atau jelasin apa :D. Anehnya, meski ngantuk tingkat dewa menjalar, tapi pas gilirannya jam pelajaran berakhir trus pulang, rasa kantuk lenyap, langsung byarrrr :D

Artikel Kisah Foto Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog